Kabar Selebritis

Sempat Minta Undur Nikah, Raffi Ahmad Akui Dirinya Dulu Takut Kehilangan Gebetan

Sebelum akhirnya resmi mengucapkan ijab kabul, Raffi Ahmad dulunya sempat minta undur nikah ke Nagita Slavina.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Instagram @raffinagita1717
Sempat Minta Undur Nikah, Raffi Ahmad Akui Dirinya Dulu Takut Kehilangan Gebetan 

"Iya tau yang marah, mau sebutin nggak nih namanya, aku tau nih," respon Nagita.

 "Ada satu cewek, bukan marah lah. Gara-gara aku, aku menjalin sama cewek ini, trus ditanya 'kamu sama Nagita'," kata Raffi bercerita.

Saat mendapatkan pertanyaan dari perempuan tersebut, Raffi mengatakan bahwa dirinya dengan Nagita hanyalah gimmick.

"Ah nggak lah, itu mah gimmick," kata Raffi mengulang ucapannya kepada teman perempuannya dulu.

Ntah apa yang menjadi alasan, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk mengundurkan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Nggak tau kenapa, ada satu momen, ah udahlah gini ajalah, gue coba mundurin aja dulu," ungkap Raffi.

Nagita Slavina mengakui bahwa tindakan Raffi tersebut sempat membuat dirinya hampir menduga apakah pernikahan itu akan terlaksana atau tidak.

"Aku tu tau kalau kamu udah mundurin tu sebenernya udah fifty-fifty," ucap Nagita.

"Bukan fifty-fifty, namanya juga laki-laki galau, dengerin dulu," potong Raffi berusaha menjelaskan.

"Tiba-tiba aku ngomong sama Nagita 'kalau kita mundurin aja, gimana?' gitu kan," kata Raffi.

"Trus si Nagita cuma ngomong gini doang, sambil air matanya satu netes gitu sebelah kanan, trus dia ngomong gini 'yaudah kan kamu laki-laki, aku ikutin kamu aja', anjir gue digituin kan langsung tambah pusing," ungkap Raffi.

Raffi mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat galau, namun akhirnya ia meminta petunjuk kepada yang Maha Kuasa.

Sehingga munculah sebuah keyakinan yang besar agar dirinya mengabaikan banyak perempuan dan untuk fokus kepada Nagita Slavina saja.

"Aku kan trus salat, yaudah memang inilah. Kan aku tu belum dewasa, takut kehilangan cewek-cewek, dulu kan masih mikir gitu kan," ungkap Raffi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved