Berita Belitung Timur

Ribuan Warga Semarakkan Senam Massal dan Sepeda Sehat Belitung Timur 2022

Yopi berharap, acara ini akan digelar setiap tahun dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Belitung Timur, khususnya nasabah dari Bank Sumsel Babel.

Editor: Novita
Posbelitung.co/Vine Febriani
Kegiatan senam massal dan sepeda sehat Belitung Timur 2022 dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Minggu (25/9/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ribuan warga Belitung Timur menyemarakkan Senam Massal dan Sepeda Sehat Belitung Timur 2022, dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang bertema Datang dan Sehat Bersama, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Bank Sumsel Babel bersama dengan Dispora Belitung Timur yang diselenggarakan mulai pukul 06.00 WIB. Senam massal digelar di halaman Stadion Utama Rimba Plawan Damar. Sedangkan sepeda sehat dimulai dari Kantor Camat dan finis di halaman Stadion Utama Rimba Plawan Damar.

"Mengenalkan Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Beltim dengan fitur-fitur terbaru serta jenis tabungan, dari kalangan remaja hingga lansia," ucap Pimimpin Bank Sumsel Babel Cabang Manggar, Al Yopi Kusuma kepada Posbelitung.co, Minggu (25/9/2022).

Yopi berharap, acara ini akan diselenggarakan setiap tahun dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Belitung Timur, khususnya nasabah dari Bank Sumsel Babel sendiri.

Dia menyebut, kolaborasi ini sangat bagus dan efektif, serta akan semakin membuat masyarakat Belitung Timur lebih produktif lagi untuk berolahraga sembari mendapatkan hadiah.

Dampaknya sangat positif, serta tujuan utama masing-masing penyelenggara tersalurkan dengan sukses, dengan jumlah peserta yang di luar ekspetasi, serta acara yang berjalan lancar.

Kepada Dispora Belitung Timur, Amzari, juga turut bangga dengan acara berjalan lancar. Dia senang bisa bekolaborasi dengan Bank Sumsel Babel. Pihak Bank Sumsel Babel sendiri langsung menerima ajakan kolaborasi dari Dispora untuk acara ini.

"Dengan kolaborasi ini, kami bersama dengan Bank Sumsel Babel bisa menyelenggarakan dua kegiatan sekaligus, sehingga menciptakan peserta yang seramai ini," kata Amzari kepada Posbelitung.co, Minggu (25/9/2022).

Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur ikut menyemarakkan kegiatan Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dan Haornas. Keduanya ikut serta dalam sepeda sehat hingga senam massal bersama lansia.

Bupati Belitung Timur, Burhanuddin, mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Dirinya berterima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah berkolaborasi bersama untuk menyukseskan kegiatan ini.

Burhanudin berharap, kegiatan ini terus digelar, apalagi sudah ada ide kolaborasi seperti ini.

"Ini akan menjalin kerjas ama yang bagus antara Bank Sumsel Babel dan Pemda," ucapnya.

Bank Sumsel Babel bersama Dispora Belitung Timur menyediakan banyak doorprize pada kegiatan tersebut. Hadiah-hadih yang disiapkan berupa, kulkas, mesin cuci, tiga buah sepeda, enam buah kipas angin, ricebox, dan sebagainya.

Yulianti, peserta yang beruntung mendapatkan sebuah mesin cuci, menuturkan, dirinya tidak berharap bakal mendapat hadiah. Yang pasti, dia sangat senang acara ini bisa digelar.

"Masyarakat Beltim sangat butuh kegiatan seperti ini, karena Senin-Jumat masyarakat hanya sibuk bekerja dan mungkin kurang olahraga dan refreshing," ucapnya kepada Posbelitung.co, Minggu (25/9/2022).

Sementara seorang warga lainnya bernama Sri Hasanah, tak kalah senang sebab beruntung mendapatkan sebuah kulkas. Sri mengaku kulkas miliknya di rumah sudah tidak berfungsi dengan baik lagi.

"Alhamdulillah, ganti kulkas baru, soalnya kulkas saya di rumah sudah tidak terlalu dingin lagi. Mungkin ini udah rezekinya," tuturnya kepada Posbelitung.co, Minggu (25/9/2022). ( Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved