Berita Belitung

Kodim 0414 Belitung Gelar Syukuran HUT Ke-77 TNI, Pemkab Apresiasi Dukungan TNI dalam Pembangunan

Kepala Staf Kodim Belitung, Mayor Inf Tri Joyo, mengemukakan, syukuran ini dilaksanakan dan dipusatkan di tingkat Korem

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Kodim 0414 Belitung
Kodim 0414 Belitung gelar syukuran HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di Aula Makodim Jalan Merdeka Tanjungpandan Belitung, Rabu (5/10/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kodim 0414 Belitung menggelar acara syukuran memperingati HUT ke-77 TNI di Aula Makodim Jalan Merdeka Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (5/11/ 2022).

Adapun tema yang diangkat pada peringatan HUT ke-77 TNI tahun ini adalah Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Syukuran dihadiri oleh Asisten Bidang Ekbang, Adnizar, yang mewakili Bupati Belitung, Dandim 0414 Belitung diwakili Kasdim, Mayor Inf Tri Joyo, Wakil Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0414/Blt, Ny Tri Joyo, Danlanud H AS. Hananjoeddin diwakili Lettu Kes Arif, perwakilan Pia Ardhya Garini Lanud H AS Hananjoeddin, Kapolres Belitung diwakili Wakapolres, Kompol Teguh Setiawan, dan undangan lainnya.

Kepala Staf Kodim Belitung, Mayor Inf Tri Joyo, mengemukakan, syukuran ini dilaksanakan dan dipusatkan di tingkat Korem. Namun karena kita berada di wilayah kepulauan, maka Kodim Belitung juga menyelenggarakan acara syukuran yang sama.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam memperingati HUT ke-77 TNI, seperti donor darah, anjangsana, pemberian bantuan kepada anak penderita stunting, pengobatan massal, jalan santai, penghijauan, ziarah dan syukuran,

Selain itu, bakal digelar bazar pada 8 Oktober di halaman Gedung Nasional.

"Dengan usia yang ke-77 tahun atau di usia yang sudah dewasa, semoga TNI tetap solid bersama dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Belitung," ucapnya kepada Posbelitung.co, Rabu (5/10/2022).

Sementara itu, Bupati Belitung yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekbang Adnizar, bersyukur,
bisa bersama-sama merayakan hari ulang tahun ke-77 TNI.

Dia mengapresiasi kepada TNI yang selama ini telah mendukung program pembangunan Pemkab Belitung, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam menanggulangi kasus stunting.

"Semoga TNI ke depan tetap jaya dan solid dalam mempertahankan NKRI," ucapnya. (Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved