Berita Lokal

Wanita Muda Toboali Ditemukan Tewas Dibakar di Hutan, Sempat Pamit Pulang ke Rumah Orang Tua

Keluarga tuntut nyawa dibalas nyawa, minta polisi tangkap pelaku pembakaran wanita muda di Toboali dihukum mati

Penulis: Hendra CC | Editor: Hendra
kompas.com
Ilustrasi temuan mayat wanita 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Wanita muda pekerja kedai bernama Sofia alias Evi warga Desa Serdang, Kabupaten Bangka Selatan ditemukan tewas dibakar di sebuah hutan di Parit Tiga, Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kamis (13/10/2022).

Penemuan mayat wanita pekerja kedai yang kesehariannya tinggal di Toboali ini membuat warga sekitar heboh.

Warga menduga sosok mayat wanita yang dibakar tersebut diketahui dari ciri-ciri motor Yamaha Mio Soul 125 yang digunakan korban.

Di tempat kejadian juga ditemukan bukti dua buah cincin, gelang rantai serta handphone milik korban.

"Ada kami dapat kabar tadi, ada seorang wanita terbakar di hutan Parit tiga. Kalau dilihat dari ciri-ciri motor yang digunakan memang benar Evi, yang baru kurang lebih satu pekan mengontrak disini," kata Hamzar pemilik kontrakan yang ditempati oleh korban Evi, kepada Bangkapos.com, Kamis (13/10/2022).

Hamzar tak menyangka bila penghuni kontrakannya itu ditemukan tewas dengan cara yang mengenaskan.

Sehari sebelumnya korban sempat pamit hendak pulang ke rumah orang tuanya.

Anggota Polres Bangka Selatan ketika melakukan olah TKP penemuan mayat wanita pekerja kedai yang dibakar di Hutan Parit 3 Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kamis (13/10/2022)
Anggota Polres Bangka Selatan ketika melakukan olah TKP penemuan mayat wanita pekerja kedai yang dibakar di Hutan Parit 3 Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kamis (13/10/2022) ((Bangkapos.com/Adi Saputra))

"Tidak menyangka kami, padahal wanita ini pendiam sehari-hari hanya pulang ke kontrakan untuk tidur. Kalau siang dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB, bekerja di salah satu kedai di Toboali," terangnya.

Mayat wanita pekerja kedai diduga dibakar kini dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Temukan Barang Bukti

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bangka Selatan (Basel) tengah menyelidiki dugaan pembunuhan wanita pekerja kedai di Toboali.

Polisi sudah meminta keterangan saksi sebanyak 4 orang yang melaporkan kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Adi Pradana, mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Ya benar adanya penemuan di duga mayat dengan kondisi yang telah hangus terbakar, saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan saksi-saki," kata AKP Chandra, Kamis (13/10/2022).

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved