Berita Viral

Siskaeee Idap hyperseksual, Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual: Badanku dan Mentalku Udah Dirusak

Siskaeee menceritakan di depan Deddy Corbuzier terkait video asusilanya, khususnya tentang prank-prank ojol.

Editor: Khamelia
YouTube tvOnenews
Pengakuan Siskaeee mahasiswi yang viral hingga bikin heboh 

POSBELITUNG.CO -- Siskaeee mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Hal itu membuat Siskaeee balas dendam dengan cara yang salah, yakni membuat konten-konten pornografi.

Siskaeee menceritakan di depan Deddy Corbuzier terkait video asusilanya, khususnya tentang prank-prank ojol.

"Gua lihat konten-konten lo dulu ya, kayaknya hampir semua cowok pernah lihat konten lo, hampir ya, saya termasuk oknum," kata Deddy Corbuzier.

"Lo tuh memang lo tuh eksibisionis, suka memperlihatkan anggota tubuh, atau apa, atau bangga atau lo punya hyperseksual?" tanya Deddy Corbuzier kepada Siskaeee.

Lantas secara blak-blakan, Siskaeee mengakui bahwa dirinya memiliki kelainan hyperseksual.

"Iya (hyperseksual) diagnosisnya gitu, waktu penyidikan itu, Siska kebetulan difasilitasi oleh pihak penyidik, untuk difasilitasi psikolog," ungkap Siskaeee.

Lebih lanjut, Siskaeee mengaku bahwa dirinya memang senang jika anggota tubuhnya di lihat banyak orang.

"Happy, oke happy, i'am happy tapi bukan yang harus ke orang sih, tapi ke public space nya doang, bukan harus nyari ada orang," tegas Siskaeee.

"Cuman kayak adrenaline junkie, iya (ngasih lihat tete di depan publik, terus aku senang)," ungkap Siskaeee.

Siskaeee mengaku konten-konten yang ia lakukan demi kesenangan semata.

Namun, hal itu justru membuatnya menghasilkan uang.

Siskaeee mengaku awalnya ia mengidap eksibisionis ketika lulus SMA.

Ia mengaku mendapat pelecehan seksual dan akhirnya ingin balas dendam dengan cara menunjukkan payudara ke cowok-cowok.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved