Berita Lokal

Film Suara Hati Gita Tayang Perdana di Bioskop BES Cinema dan LTDIX Sungailiat, Penonton Membludak

Hampir 90 persen dari film Suara Hati Gita merupakan kisah nyata dan yang kerap dirasakan oleh orang banyak.

Penulis: Khamelia CC | Editor: Khamelia
edw
PT Zhiifah Karya Grup, perusahaan Production House melakukan peluncuran dan pemutaran perdana film Suara Hati Gita di Bioskop LTDIX Sungailiat, Senin (31/10/2022) pukul 16.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Zhiifah Karya Grup, perusahaan Production House melakukan peluncuran dan pemutaran perdana film Suara Hati Gita tayang di Bes Cinema Pangkalpinang dan bioskop LTDIX Sungailiat, Senin (31/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Dalam pemutaran film perdana ini dihadiri para kru pembuat film, para pemain utama dan pemain pendukung dari Kota Sungailiat dan Pangkalpinang, perwakilan pelajar Sungailiat dan para awak media.

Hampir seluruh kursi bioskop terisi penuh para penonton yang sangat antusias menyaksikan film drama keluarga yang menyentuh hati ini. Pemutaran film berakhir sekitar pukul 17.20 WIB.

Usai pemutaran film pihak kru film meminta dua orang penonton untuk menyampaikan testimoninya dan mendapat souvenir menarik dari PT Zhiifah Karya Grup.

Direktur PT Zhiifah Karya Grup, Dinda Marleni mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena hari ini dilakukan tayang perdana film Suara Hati Gita.

"Kami berharap film ini bisa diterima di hati masyarakat Bangka Belitung, yang angkat cerita tentang anak perempuan berusia 9 tahun yang ingin menyatukan kembali keluarganya, semoga film ini bisa booming dan viral di bioskop-bioskop yang ada di Bangka Belitung," harap Dinda.

Diharapkannya, masyarakat yang ingin menyaksikan tayang film Suara Hati Gita bisa mendatangi Bioskop LTDIX Sungailiat dan Bioskop Bes Cinema Pangkalpinang mulai tanggal 3 November 2022 nanti.

"Ke depan PT Zhiifah Karya Grup akan membuat 2 film lokal lagi dan selanjutnya baru membuat film skala nasional," ujar Dinda.

Diakuinya untuk film skala nasional nanti akan syuting di Provinsi Aceh dan luar negeri, seperti Malaysia dan Thailand.

" Untuk film lokal kedua  kita akan mendatangkan artis nasional dan masih mengangkat film tentang pariwisata yang ada di Pulau Bangka dan Belitung," kata Dinda.

Diharapkannya masyarakat Bangka Belitung harus menonton film ini karena sangat mengedukasi bagi seluruh keluarga.

"Ayo segera datang ke Bioskop LTDIX Sungailiat dan Bes Cinema Pangkalpinang untuk menonton film Suara Hati Gita," harapnya.

Adhien Mashar, sutradara film Suara Hati Gita menyebut, film ini menceritakan seorang anak yang ingin keluarganya tetap menyatu.

"Anak ini ingin keluarganya bisa kembali menyatu seperti keluarga yang lain, melalui apa, melalui bakatnya sendiri seperti menulis puisi, lomba baca puisi," kata Adhien Mashar dalam live streaming Dialog Ruang Tengah bersama Bangka Pos, Senin (31/10/2022).

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved