Berita Belitung

Begini Kondisi Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan di Perempatan Lampu Merah Kampung Ujung Belitung

Sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu, telah diamankan di unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Kondisi mobil Avanza putih yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di perempatan lampu merah Kampung Ujung, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Belitung, Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Peristiwa kecelakaan lalu lintas di perempatan lampu merah Kampung Ujung, Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB, mengakibatkan dua kendaraan yang terlibat, yakni sepeda motor dan mobil, rusak berat.

Sepeda motor mengalami rusak berat pada bagian depan. Bagian roda hingga shockbreaker berpindah posisi ke arah posisi mesin dan bagian tengah motor tersebut patah.

Baca juga: Laka di Perempatan Lampu Merah Kampung Ujung, Sopir dan Pengendara Motor Dibawa ke Rumah Sakit

Sedangkan mobil Avanza putih dengan nopol BN 1622 PV, mengalami rusak berat pada bagian depan, belakang hingga bagian kanan.

Kaca pintu bagian sebelah kanan pecah akibat kecelakaan tersebut.

Sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu, telah diamankan di unit Laka Satlantas Polres Belitung.

"Kendaraannya sementara kami amankan. Kalau untuk pengemudinya sekarang sedang di RSUD," kata Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi kepada Posbelitung.co, Jumat (11/11/2022).

Adapun pengemudi mobil Avanza diketahui bernama Jun Martanus (44), warga asal Binjai Utara, Sumatera Barat.

Sedangkan pengemudi sepeda motor, berinisial Zo (20) Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. ( Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved