Helikopter Hilang Kontak

BREAKING NEWS: Tim Temukan Mayat Berseragam Jumpsuit Warna biru, Masih Kenakan Pelampung

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh Tim SAR Gabungan. Mayat itu ditemukan dengan posisi telungkup dan masih menggunakan pelampung

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
ist
Tim SAR Gabungan menemukan satu mayat terapung di lepas Pantai Burung Mandi, Senin (28/11/2022) pagi. Mayat itu berjenis kelamin lelaki dan belum diketahui identitasnya. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tim SAR Gabungan menemukan satu mayat terapung di lepas Pantai Burung Mandi, Senin (28/11/2022) pagi. Mayat itu berjenis kelamin lelaki dan belum diketahui identitasnya.

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh Tim SAR Gabungan. Mayat itu ditemukan dengan posisi telungkup dan masih menggunakan pelampung berwarna oranye. Mayat itu juga terlihat memakai seragam jenis jumpsuit berwarna biru.

Proses evakuasi memakan waktu sekitar satu jam karena jarak dari koordinat lokasi penemuan dengan daratan yang cukup jauh.

Dari evakuasi tersebut, tim SAR juga menemukan serpihan helikopter berukuran besar berwarna perak yang diduga merupakan bagian dari badan helikopter miik Polri bernomor registrasi P-1103.

Serpihan pesawat itu kemudian diangkut ke Posko Pencarian Helikopter di Pelabuhan ASDP Manggar. Sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Belitung Timur untuk melakukan visum. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

 

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved