Berita Belitung

Jabatan Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Berganti, Mahendra Gantikan Romiwin

Romiwin Hutasoit menyerahkan jabatan Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan kepada Mahendera Sulaksana dari Lapas Kelas IIB Jombang.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
(IST/dok Lapas Kelas IIB Tanjungpandan)
Romiwin Hutasoit menyerahkan jabatan Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan kepada Mahendera Sulaksana pada Senin (28/11/2022). 

POSBELITUNG.CO -- Tongkat estafet kepemimpinan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan berganti.

Romiwin Hutasoit menyerahkan jabatan Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan kepada Mahendera Sulaksana dari Lapas Kelas IIB Jombang.

Kegiatan sertijab dan pisah sambut dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Babel T Daniel L Tobing di Aula Utama Lapas Kelas IIB Tanjungpandan pada Senin (28/11/2022).

"Saya mohon izin dan mohon diterima di Belitung sebagai bagian dari masyarakat Belitung," ujar Mahendra melalui siaran rilis Lapas Kelas IIB Tanjungpandan pada Selasa (29/11/2022).

Menurutnya yang terpenting adalah membentuk rasa kekeluargaan sehingga terbentuk tim yang solid untuk bekerja bersama-sama membangun Lapas Kelas IIB Tanjungpandan melalui peningkatan kinerja yang disertai inovasi positif.

Mahendra mengatakan akan melakukan pemetaan internal, karena tentunya pasti terdapat titik yang harus diperbaiki, dipertahankan dan ditingkatkan.

Ia juga menyatakan dirinya sangat terbuka dalam hal saran serta masukan baik internal maupun eksternal.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, butuh tim, butuh masukan untuk kita membuat keputusan terbaik bagi institusi ini.  Saya akan maksimalkan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya, mohon doa restunya semoga Allah meridhoi dan memudahkan," kata Mahendra.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Babel T Daniel L Tobing, SH dalam sambutan dan pengantar tugas menyampaikan bahwa peningkatan kinerja harus dilakukan dengan kerja ikhlas, kerja berkualitas dan kerja berintegritas.

"Hal ini harus seiring sejalan, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan didalam koridor aturan yang ditetapkan. Integritas menjadi modal utama dalam pelaksanan tugas," katanya. (posbelitung.co/dede s)

 

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved