Breaking News:

Berita Belitung Timur

Toko Laundry di Manggar Kebakaran, Puluhan Bal Baju-baju Pelanggan Ikut Hangus

Salah satu karyawan toko laundry itu, Mulyani mengatakan saat kejadian dia berada di belakang. Tiba-tiba dia mendengar suara ledakan dari depan.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Istimewa
Tim Damkar saat melakukan pendinginan area di toko laundry yang terbakar, Selasa (29/11/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sebuah toko laundry di Jalan Jenderal Sudirman, Manggar terbakar, Selasa (29/11/2022) pukul 11.00 WIB. Kebakaran itu menyita perhatian warga sekitar sehingga banyak pemotor yang berhenti di badan jalan untuk menontonnya.

Salah satu karyawan toko laundry itu, Mulyani mengatakan saat kejadian dia berada di belakang. Tiba-tiba dia mendengar suara ledakan dari depan.

"Suara ledakan dari mesin pengering di depan. Saat kami cek ke depan api sudah membesar," kata Mulyani yang saat itu bersama dengan tiga teman lainnya.

Karena kebakaran ini, banyak baju-baju pelanggan jadi ikut hangus sebab belum sempat diselamatkan, terlanjur api membesar dengan cepat.

Kebakaran terjadi tidak lama karena tim pemadam kebakaran dari BPBD Belitung Timur langsung mengerahkan tiga mobil damkar.

"Sekitar 30 menit sudah padam apinya. Cuma sebentar kebakarannya," kata Fajar warga sekitar.

Setelah melakukan pendinginan area, tim damkar lalu pulang ke markas. Belum diketahui penyebab dari kebakaran ini, namun diduga karena adanya konsleting listrik. Kerugian yang dialami toko laundry ini ditaksir mencapai jutaan rupiah. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved