Mobil Polisi Polda Bangka Belitung Diseruduk Truk, Dituduh Rem Mendadak Lanjut Bikin Laporan

Mobil minibus yang dikendarai Briptu Bayu, Anggota Bidang Hukum (Bidkum) Polda Bangka Belitung, terlibat kecelakaan di Kecamatan Jebus, Bangka Barat.

Penulis: Yuranda | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Yuranda
Polres Bangka Barat melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (2/12/2022) malam. Kecelakaan terjadi pada Rabu (29/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB dan baru dilakukan olah TKP setelah ada laporan polisi. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Mobil minibus yang dikendarai Briptu Bayu, Anggota Bidang Hukum (Bidkum) Polda Bangka Belitung, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (29/11/2022) siang.

Buntut kecelakaan itu, Agus mengadu ke Polsek Jebus karena tidak diterima disebut mengerem mendadak sehingga terjadilah kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com (Grup Posbelitung.co), kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Diketahui, mobil yang dikendarai Briptu Bayu, Terios BN 1329 RC, melaju arah Kecamatan Parittiga menuju Kecamatan Jebus.

Di saat bersamaan, ada truk BN 8582 RL yang dikemudikan Agus a;oas Kunting.

Pada saat itu, kendaraan Terios mendahului mobil Truk yang ada di depannya, setelah menyalip Truk, kendaraan Terios hendak berbelok.

Agus menyebut, mobil Briptu Bayu mendadak mengerem.

Karenanya kecelakaan tidak dapat dihindari.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi saat lokasi kejadian diguyur hujan tersebut.

Agus mengatakan Bayu yang melihat mobilnya ditabrak dari belakang langsung menghampiri Agus dan langsung menariknya hingga ke rumahnya dan disuruh jongkok.

"Iya, dia (Bayu) langsung menghampiri dan menarik saya sampai ke rumahnya, di sana saya di suruh jongkok," kata Agus Kunting, usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jumat (2/12/2022) malam.

Satlantas Polres Bangka Barat, menghadari kedua sopir saat olah TKP di Jalan Raya Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (2/12/2022) malam.
Satlantas Polres Bangka Barat, menghadari kedua sopir saat olah TKP di Jalan Raya Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (2/12/2022) malam. (Bangkapos.com/Yuranda)

Baca juga: Hasil Hari Keenam Pencarian Helikopter Polri di Beltim, AKP Arif Diduga Terjebak di Badan Helikopter

Kata Agus, kejadian pada saat itu kondisi hujan.

Mobil Terios ini menyalipnya, seketika mobil ini berhenti mendadak karena mau belok sebelah kanan.

"Kalau berhenti mendadak saya tidak bisa mengelaknya, karena kondisi hujan dan di sebelah kanan ada mobil. Kalau saya banting kanan nabrak mobil Avanza, yang sedang lewat. Akhirnya nabrak dari belakang Terios," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved