Berita Belitung

Rayakan Malam Natal Bersama Keluarga di Hotel Swiss Belresort Belitung

Merayakan malam Natal dengan keluarga dan orang-orang terkasih bakal makin terasa seru jika dirayakan di Hotel Swiss Belresort Belitung.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Khamelia
IST/Dok Swiss Belresort Tanjung Binga
Tamu di Hotel Swiss Belresort Tanjung Binga saat bersantai di restoran dengan ornamen pohon Natal dari Nanas Badau, Rabu (7/12/2022) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Merayakan malam Natal dengan keluarga dan orang-orang terkasih bakal makin terasa seru jika dirayakan di Hotel Swiss Belresort Belitung. Hotel bintang empat ini juga menyiapkan program khusus agar perayaan malam Natal makin berkesan.

Hotel yang memiliki panorama indah ini menyiapkan makan malam spesial di malam Natal yang mengangkat beragam menu khas Natal. Aneka menu bakal disajikan secara buffet atau prasmanan sehingga akan lebih leluasa memilih kuliner yang disajikan. 

"Kalau yang sibuk, bagi ibu rumah tangga untuk menyiapkan keluarga, datang aja ke sini, tidak perlu masak, di hotel sudah disiapkan semuanya," kata Miftahol Arifin, Food and Beverage Manager Swiss Belresort Belitung. 

Cukup reservasi dulu, nantinya akan disiapkan meja yang telah diatur dengan taplak meja dan hiasan merah khas suasana Natal. Beragam ornamen menarik khas Natal juga akan ditampilkan sehingga cocok dijadikan latar belakang foto bersama keluarga.

Apalagi, Swiss Belresort Belitung menampilkan pohon Natal dari nanas Badau yang terinspirasi dari gaung G20, juga agar mengangkat kekhasan Belitung.

Buat menghibur anak-anak, aksi ikon badut beruang si Bernie dan Santa Claus, pastinya akan bikin si kecil betah merayakan malam Natal di hotel ini. 

Selama menikmati makan malam bersama keluarga dan orang-orang terkasih, tamu juga akan dihibur oleh penampilan grup band akustik. 

Nah buat merayakan makan malam spesial saat malam Natal di Hotel Swiss Belresort Belitung, tamu cukup membayar Rp175 ribu per orang. Bagi anak-anak berumur 5-10 tahun, cukup membayar separuh harga sekitar Rp80 ribuan. 

Buat yang pengen lebih hemat, ada juga promo khusus paket kamar di Rp879.999. Di paket eksklusif ini, tamu dapat menginap dan sudah termasuk sarapan juga makan malam Natal bagi dua orang. 

"Kami buat terakhirnya angka 9, karena 9 angka keberuntungan dan harapannya setelah penutupan 2022 akan memberikan keberuntungan di tahun selanjutnya," ujar Arifin. 

Jadi, yuk buruan reservasi biar bisa merayakan malam Natal di Swiss Belresort Belitung. Reservasi dan info selengkapnya bisa langsung menghubungi Arifin di 0812 5864 2375, Vivi di 0819 4927 2177 atau Panca di 0819 2958 4723.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

 

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved