Air Siraman Kaesang Malam Ini Dikirim dari Yogyakarta ke Solo, Inilah Biodata Calon Menantu Jokowi

Perwakilan keluarga Erina Gudono, Sri Roso Sudarmo akan mengirimkan air dari tujuh sumber ke Keluarga Kaesang Pangarep untuk digunakan dalam acara

Penulis: Khamelia CC | Editor: Khamelia
(Instagram @erinagudono , @jokowi)
Perasaan Erina Gudono sebentar lagi menikah dengan Kaesang Pangarep dan jadi mantu Presiden Jokowi. 

POSBELITUNG.CO --  Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono dalam waktu dekat. 

Perwakilan keluarga Erina Gudono, Sri Roso Sudarmo akan mengirimkan air dari tujuh sumber ke Keluarga Kaesang Pangarep untuk digunakan dalam acara siraman yang akan dilakukan besok, Jumat (9/12/2022).

Sri Roso menyampaikan dirinya menjadi perwakilan dari keluarga Ibu Sofiatun yang akan menuju keluarga besar Joko Widodo di Solo.

"Keperluan (ke Solo) mengantarkan sarana untuk melengkapi tata cara siraman, yang akan digunakan untuk siraman calon manten pria Kaesang Pangarep, putra Bapak Joko Widodo," jelas dia, Kamis (8/12/2022).

Lanjut dia, selain mengantarkan air, dia juga akan meminta potongan rambut Kaesang. Nantinya rambut Kaesang akan dijadikan satu dengan rambut rambut erina.

"Juga, meminta potongan rambut calon penganten putra yang nantinya akan ditanam di rumah ini (kediaman Erina) bersamaan dengan potongan rambut calon pengantin putri," ucap dia.

Ia juga meminta doa kepada keluarga besar Ibu Sofiatun agar tugas yang diembannya dapat berjalan dengan lancar.

"Selanjutnya, izinkan rombongan berangkat ke Solo menjalankan tugas kami," ujar dia.

Saat berangkat ke Solo Sri Roso akan ditemani oleh saudara sepupu Erina Gudono yakni Hendra.

Sementara itu pemilik Wedding Organizer (WO)  Dani Wigung mengatakan dua rangkaian acara yakni Semaan Quran dan pengajian telah selesai.

"Alhamdulillah hari ini semaan dan pengajian selesai urusan air mulai menuju ke persiapan, besok penyerahan untuk air siraman," kata dia.

Ia menambahkan acara siraman besok akan digelar pada pukul 09.00 WIB. 

"Telah ditunjuk para sesepuh keluarga, ada kerabat dekat Insyaallah GKR Hemas rawuh Gusti Putri Paku Alam, kemudian Bu Pratikno, lainnya nanti sesepuh keluarga," pungkas dia. 

Profil mantu presiden

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved