advertorial

Manggarawan Permai Residence Hadirkan Rumah Subsidi Rasa Komersil

Perumahan ini pun dirancang juga sebagai kawasan niaga karena di depannya akan dibangun ruko ruko buat menunjang kebutuhan para penghuninya.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Tedja Pramana
Istimewa
Kantor Pemasaran Manggarawan Permai Residance beralamat di jln Raya Gantung Manggar Belitung Timur. 

POSBELITUNG.CO - Satu lagi kawasan perumahan bagi masyarakat di Belitung Timur (Beltim), tepatnya di Manggarawan, Desa Padang, Manggar. Perumahan ini bernama Manggarawan Permai Residence terletak hanya sekitar tiga menit dari kompleks perkantoran terpadu Pemkab Beltim.

Manajer Manggarawan Permai Residance, Effa mengatakan, perumahan ini menghadirkan 88 unit rumah subsidi. Bukan sembarang subsidi, properti ini berada di kelas seperti komersil.

"Kami memakai bahan bahan yang standar atas, bahkan lebih dari standar bahan bahan bangunan untuk perumahan nasional. Dengan itu kami menjamin bahwa perumahan kami berkualitas," kata Effa, Kamis (8/12).

20221209 Rumah Subsidi tipe 36/99
Rumah Subsidi tipe 36/99 Manggarawan Permai Residance.

Lebih jauh dia bilang, hadirnya perumahan ini bertujuan mengenalkan lebih banyak tentang Belitung Timur. Apalagi nama klasternya memakai nama nama kayu khas lokal, seperti Klaster Terunjam, Belanger, Muntisan, dan Klaster Kepang.

Perumahan ini pun dirancang juga sebagai kawasan niaga karena di depannya akan dibangun ruko ruko buat menunjang kebutuhan para penghuninya.

"Total luas lahan kami sekitar tujuh hektare untuk kawasan perumahan sedangkan satu hektare untuk kawasan niaga serta fasilitas umum yang akan kami bangun juga," kata Effa.

Ia menambahkan, satu dari sejumlah keunggulan Manggarawan Permai Residence selain dekat dari kompleks perkantoran, calon penghuni bisa memilih sendiri desain interior hunian.

"Di rumah subsidi kami pasti ada dua kamar dan kamar mandi. Di sini penghuni bisa memilih mau dibangun kamar mandi di dalam atau di luar, sesuai keinginan klien," katanya.

20221209 Ruangan kantor Pemasaran
Ruangan kantor Pemasaran Perumahan Manggarawan Permai Residance.

Fasilitas lainnya, lanjut Effa, adalah listrik 1300 watt, air dari PDAM akan segera mengalir, dan Selama masa soft opening silahkan booking fee pilih kapling mumpung harga masih Rp 156.500.000 karena kemungkinan tahun 2023 harga akan naik.

Tak hanya itu, manajemen tidak akan melepas begitu saja. Setelah selesai dibangun akan terus memaintain bangunan serta fasilitas umum.

Selain unit subsidi tipe 36/99, Manggarawan Permai Residence juga menyediakan unit komersil untuk masyarakat Belitung Timur supaya pilihannya makin beragam.

“Bagi yang tertarik mendapatkan perumahan eksklusif ini bisa menghubungi 082269638146 dan 087763698137 atau bisa langsung ke kantor pemasaran di Dusun Manggarawan, Desa Padang,” beber Effa. (adv/s1)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved