Breaking News:

Advertorial

Rayakan Serunya Malam Tahun Baru di Swiss Belresort Belitung, Nikmati Sajian Spesialnya

Hotel yang berada di Desa Tanjung Binga, Belitung ini mengusung tema Hawaiian Party yang cocok dengan lokasinya berada di pinggir pantai. 

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Khamelia
Rayakan Serunya Malam Tahun Baru di Swiss Belresort Belitung, Nikmati Sajian Spesialnya
ist
Sajian menu di Swiss Belresort Belitung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Swiss Belresort Belitung menjadi rekomendasi buat merayakan serunya malam pergantian tahun dan menyambut tahun baru 2023.

Hotel yang berada di Desa Tanjung Binga, Belitung ini mengusung tema Hawaiian Party yang cocok dengan lokasinya berada di pinggir pantai. 

Segala dekorasi dan pernak pernik tahun baru pun disiapkan oleh Swiss Belresort Belitung. Selama menunggu tengah malam, tamu yang datang dijamin tak akan bosan. Beragam hiburan menarik, games, dan tentunya aneka sajian makan malam akan menemani saat kumpul bersama pasangan atau keluarga menanti tahun yang baru.

Pertunjukan musik dari Alex and Friends akan menghibur penonton dari panggung yang berada di atas kolam renang. Dari area restoran yang menghadap laut, tamu dapat menikmati panorama pantai saat malam hari. 

20221209 Akhmad Johandi Fajrin
General Manager Swiss Belresort Belitung Akhmad Johandi Fajrin

"Kalau cuacanya bagus, para tamu yang duduk masih bisa menikmati suasana dan melihat view Pulau Lengkuas," kata General Manager Swiss Belresort Belitung Akhmad Johandi Fajrin, Jumat (9/12/2022). 

Buat anak-anak juga ada aktivitas seru yakni mewarnai. Apalagi semua tamu yang datang mendapat terompet dan topi tahun baru. Agar tema Hawaiian Party makin berasa, tamu yang mengenakan kostum terbaik akan mendapatkan hadiah. 

Pastinya ada beragam games seru dengan doorprize menarik yakni voucher menginap di hotel yang berada di Bali dan Lombok.

Di detik-detik pergantian tahun, pastinya ada pesta kembang api bertajuk fantastic fireworks. Keseruan pesta kembang api akan berpadu dengan keindahan pantai saat malam hari. 

Gala dinner menyambut pergantian tahun akan dimulai pukul 18.30 WIB yang dibuka dengan suguhan pass around makanan ringan khas hotel dan minumannya. Dilanjutkan sajian buffet yang akan dibuka sampai pukul 22.00 WIB.

Makanan yang disajikan Swiss Belresort Belitung juga tak kalah spesial. Mulai dari makanan khas Hawai, food stall, dessert corner, pilihan aneka buffet, dan grilled. 

Makanan utama akan tutup sampai jam 22.00 WIB dan dilanjutkan hidangan aneka gorengan nusantara serta minuman segar sampai jam 23.30, yang pastinya tamu Akan dibuat tak kekurangan makanan sambil menunggu pergantian tahun.

"Di kami menu makanan dan minumannya ada banyak, menunya pun paling lengkap," kata Food and Beverage Manager Swiss Belresort Belitung Miftahol Arifin. 

Buat menu spesial yang disajikan live cooking ialah Loco Mocco. Kuliner yang satu ini merupakan menu makanan Hawaii yang menyerupai burger, namun rotinya diganti nasi, lalu ditambah burger daging sapi dan disiram saus khusus. 

Tamu yang datang juga bisa reservasi untuk memilih posisi tempat duduk yang diinginkan. Dengan begitu, siapa yang cepat akan mendapat tempat duduk di posisi terbaik sesuai keinginan.

Swiss Belresort Belitung juga punya promo menarik yang tak boleh kelewatan. Buat yang reservasi sebelum 15 Desember ada diskon 20 persen. Dari semula Rp450 ribu per orang, pemesanan lebih awal cukup membayar Rp360 ribu. 

Tunggu apalagi, buruan pesan melalui Arifin di 0812 5864 2375, Vivi di 0819 4927 2177 atau Panca di 0819 2958 4723. (adv/del) 

 

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved