Profil Artis

Biodata Kevin Sanova, Dulu jadi Pemain Sinetron Anak Langit, Kini Viral Jualan Roti

Kevin Sanova dulu seorang pemain sinetron, ia sempat menjadi lawan main Stefan William dalam sinetron yang berjudul Anak Langit.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Instagram @kevin.sanova
Biodata Kevin Sanova, Dulu jadi Pemain Sinetron Anak Langit, Kini Viral Jualan Roti 

POSBELITUNG.CO -- Sosok Kevin Sanova tengah ramai menjadi perbincangan publik usai video viral dirinya berjualan roti beredar luas di jagat maya.

Kevin Sanova dulu seorang pemain sinetron, ia sempat menjadi lawan main Stefan William dalam sinetron yang berjudul Anak Langit.

Sejumlah artis kenamaan diketahui ikut ambil bagian dalam sinetron Anak Langit tersebut, seperti Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, hingga Ranty Maria.

Sinetron Anak Langit memiliki 1.560 episode dan episdoe terakhirnya tayang pada tanggal 29 Maret 2020 silam. 

Tak seperti rekannya yang lain, nasib Kevin Sanova nampak berbeda jauh dengan sederet nama aktris lainnya tadi. Baru-baru ini Kevin malah terlihat tengah berjualan roti keliling.

Video Kevin tengah berjualan roti itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @lou_kaunang, dalam video itu terdengar Kevin menjelaskan bahwa dirinya dulu adalah seorang pemain sinetron.

Namun ia juga tak segan mengatakan bahwa profesinya saat ini adalah penjual roti.

"Dulu di sinetron Anak Langit, sekarang ini jualan roti," kata Kevin Sanova.

Kevin Sanova memiliki paras bule, banyak yang menyebutkan bahwa Kevin Sanova memiliki ras blasteran, hal ini terlihat dari wajahnya.

Nama Kevin Sanova sempat naik dan menjadi idola baru saat dirinya terlibat dalam film Anak Langit yang tayang di RCTI pada 2017 silam.

Namun hanya dalam waktu beberapa tahun saja, nama Kevin Sanova tiba-tiba lenyap dari dunia hiburan Tanah Air dan sudah tidak pernah muncul lagi ke permukaan.

Ternyata dirinya kini sudah banting stir dari pemain sinetron menjadi penjual roti kelilng.

Kevin menjual roti keliling menggunakan sepeda motor. Ia seringkali keliling di beberapa tempat dari Depok, Kalibata, Dewi Sartika Cawang, dan lainnya.

Meski begitu, penampilan Kevin saat menjajalkan jualannya masih terlihat kece, ia nampak mengenakan kaos berwarna abu-abu serta tas selempang berwarna hitam.

Tangkapan layar dari Instastory @kevin.sanova
Tangkapan layar dari Instastory @kevin.sanova (Instagram @kevin.sanova)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved