Advertorial

Pelita Belitung Gelar Peringatan Hari Ibu, Perempuan Punya Peran Penting Antarumat Beragama

Pengurus Perempuan Lintas Agama (Pelita) Kabupaten Belitung tampil anggun mengenakan kebaya saat makan malam di Fairfield by Marriott Belitung

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Khamelia
IST
Pengurus Perempuan Lintas Agama berfhoto bersama 

POSBELITUNG.CO -- Pengurus Perempuan Lintas Agama (Pelita) Kabupaten Belitung tampil anggun mengenakan kebaya saat makan malam di Fairfield by Marriott Belitung, Rabu (21/12).

Momen kebersamaan terasa hangat saat segenap pengurus menyanyikan mars dan Hymne yang sarat pesan kerukunan di tengah keberagaman agama. Setelah menikmati menu makan malam, mereka juga saling bertukar hadiah.

Ketua Pelita Ratna Lely Pancawati mengatakan, momen spesial ini menjadi program akhir tahun 2022 dalam memperingati Hari Ibu Ke-94. Momentum ini sebagai pengingat bahwa perempuan memiliki peran penting dalam keluarga maupun di kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan beragama.

"Perempuan memiliki peran penting menjalin dan menjaga keharmonisan, kerukunan, serta kekompakan antarumat beragama," kata Ratna sembari memotivasi para perempuan khususnya anggota Pelita Belitung agar terus berkarya dan berprestasi.

Di hari yang sama, Pelita juga mengunjungi SLB Negeri Tanjungpandan dalam program Pelita Goes to School. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud silaturahmi dengan para guru dan siswa siswi.

Dalam kunjungan ini, guru dan siswa SLB Tanjungpandan menyambut baik kedatangan pengurus Pelita dengan penampilan pentas seni berupa menyanyi, bercerita, hingga fashion show.

Sebagai apresiasi, Pelita pun memberikan cendera mata sebagai kenang kenangan.

Ratna berharap pengurus Pelita Kabupaten Belitung terus kompak dan bersinergi dalam mewujudkan kerukunan antarumat beragama. Ia meyakini, dengan eratnya silaturahmi yang terjalin mampu menjadikan Pelita Kabupaten Belitung yang terus memberikan dampak luas dalam menjaga kedamaian antar umat beragama di Negeri Laskar Pelangi. (advertorial/del)

Pengurus Perempuan Lintas Agama berfhoto bersama
Pengurus Perempuan Lintas Agama berfhoto bersama (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved