Kabar Selebritis

Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia, Amy Qanita Ungkap Kronologi Berpulangnya Mami Popon

Amy Qanita ibu Raffi Ahmad dan anak mendiang Mami Popon mengatakan jika kondisi terakhir sang ibu sudah menggunakan banyak alat di tubuhnya.

Editor: Khamelia
(INSTAGRAM @raffinagita1717)
Nenek Raffi Ahmad meninggal dunia. 

POSBELITUNG.CO -- Raffi Ahmad dan keluarga tengah berduka, karena sang nenek, Mami Popon meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022) tepatnya pukul 16.01 WIB di rumah sakit.

Amy Qanita ibu Raffi Ahmad dan anak mendiang Mami Popon mengatakan jika kondisi terakhir sang ibu sudah menggunakan banyak alat di tubuhnya.

"Tadi jam 4, memang kan selama ini mami saya sudah pakai alat alat kan semua alat alat di rumah, tapi alat ventilator, alat naikin tensi," ujar Amy Qanita ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Meski begitu, Mami Amy panggilan akrab Amy Qanita mengatakan jika hal tersebut tidak membuat kondisi sang ibu semakin membaik.

Hal ini malah membuat kondisi Mami Popon semakin menurun di mana sakit stroke yang menyerangnya sudah mengenai organ tubuh lainnya seperti paru-paru hingga ginjal.

"Tapi lama dari hari ke hari ibu saya udah pendarahan di paru-paru udah infeksi udah ke mana mana kan karena stroke organ tubuhnya, udah kena ke ginjal juga," ungkapnya.

Melihat hal ini, Mami Amy menjelaskan jika keluarga akhirnya memutuskan untuk melepaskan semua alat yang membantu Mami Popon bertahan.

Setelah dilepaskan, kondisi Mami Popon juga semakin menurun hingga akhirnya Mami Popon menghembuskan nafas terakhirnya.

"Jadi, tadi kita keluarga memutuskan ya udah alat tensi, untuk naikin tensi nya kita turunin, nah dari situ mami udah mulai ngedrop, ngedrop, ngedrop tensi nya jadi kita udah kumpul semua,"

"Udah ngedrop ya akhirnya udah ventilator dicabut, semua dicabut, jadi yaudah akhirnya ga lama kemudian mami nya ga ada," tutupnya.

(*)

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved