HP OPPO

Review Chipset Dimensity 1300 untuk Gaming pada HP OPPO Reno8 5G, Genshin Impact Highest 60 FPS

Game berat seperti Genshin Impact menggunakan highest 60 fps, saat bermain tanpa fan grip, frame rate di awal ada di kisaran 45 fps.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Tedja Pramana
YouTube FlashGadget
HP OPPO Reno8 5G 

POSBELITUNG.CO - Jelas, smartphone yang satu ini adalah penerus dari HP OPPO Reno7 5G.

OPPO menghadirkan Reno8 5G dengan beberapa fitur flagship yang membuat smartphone ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya.

OPPO Reno8 5G hadir dengan desain flagship aesthetics, yang membuat penampilannya mirip dengan smartphone flagship khususnya pada bagian kamera.

Secara keseluruhan bodi belakang OPPO Reno8 5G ini datar, namun terdapat lekukan yang membuat adanya benjolan di sekitar kameranya.

Sementara untuk bagian frame, OPPO mengusung desain flat dengan diamond cut di area pertemuan dengan backcover, termasuk pada area kameranya.

Pada kesempatan kali ini, Posbelitung akan membahas mengenai spesifikasi atau review tentang performa OPPO Reno8 5G yang mengandalkan Chipset MediaTek Dimensity 1300 5G (6 nm).

Melansir dari kanal YouTube Jagat Review, spesifikasi chipset yang digunakan oleh OPPO Reno8 5G mirip dengan Chipset Dimensity 1200.

Chipset MediaTek Dimensity 1300 5G (6 nm) pada OPPO Reno8 5G dilengkapi RAM 8GB LPDDR4X dengan storage 256GB USF 3.1. Didukung pula dengan RAM Expansion hingga 5GB.

Pada bagian sistem pendingin, OPPO Reno8 5G menggunakan Conductive VC Liquid Cooling System, terdapat vapor chamber, super conductive aluminum alloy untuk mid-frame, serta ada pula super conductive graphite.

Baterai yang digunakan 4500 mAh dengan battery health engine yang bisa membuat baterainya mempertahankan kapasitas terbaiknya hingga empat tahun masa penggunaan smartphone.

Terdapat pula charging 80 watt SuperVOOC.

Pengujian Performa

Terdapat mode high performance pada settingan baterainya, sehingga benchmark akan dijalankan dalam dua mode, bisa normal maupun high performance.

Di AnTuTu 8, mode high performance memberikan hasil yang lebih tinggi, pada AnTuTu 9 juga memberikan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan mode normal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved