Seleb

Baru Sembuh dari Sakit, Brisia Jodie Langsung Syuting

Ketika ia menjalani syuting di tahun lalu, saat itu kondisinya masih harus istirahat karena baru pulang dari rumah sakit.

Editor: Tedja Pramana
Kompas.com
Brisia Jodie. 

POSBELITUNG.CO - Walau seharusnya istirahat setelah pulang dari rumah sakit, Brisia Jodie masih tetap menjalani syuting series 'Jodoh Atau Bukan.'

Iapun berbagi cerita soal pengalaman perdananya saat menjalani syuting series tersebut.

Ketika ia menjalani syuting di tahun lalu, saat itu kondisinya masih harus istirahat karena baru pulang dari rumah sakit.

Masih dalam kondisi yang baru membaik, Jodie langsung jalani scene cukup esktrem di hari pertama syuting.

"Ini series pertama aku ya, jadi awal-awal aku sempat sakit di rumah sakit terus habis opname, ketika aku syuting day one aku sakit," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

"Hari pertama itu syutingnya scenenya cukup esktrim karena syutingnya di air terjun dan dinginnya banget, terus pakaiannya yang ya harus nonton yaa nah itu tantangan terberat aku," tutur Jodie.

Jodie kala itu langsung merasakan sulitnya jalani syuting series karena adegannya cukup berat dan fisiknya masih belum prima.

"Padahal itu hari pertama aku langsung rasain buset syuting series seperti ini yaa, segini susah dan berjuangnya tuh parah banget," beber Jodie.

Akan tetapi karena Jodie sangat menyukai cerita serta karakter Amanda yang ia perankan, ia sangat semangat jalani proses syutingnya.

"Tapi karena karakternya aku suka banget dari pertama aku dijelasin, aku langsung oke dan semangat," bebernya.

"Semoga bagus karena ini pertama kali aku syuting series dan udah lama banget setahun lalu," lanjur Jodie.

Sekedar informasi series Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, hingga Nicho Bryant.

Rencananya web series produksi Arjuna Mega Films akan tayang di platform streaming di WeTV pada 13 Januari.

(Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved