Kabar Selebritis

Kuasa Hukum Ferry Irawan Upayakan Kliennya Damai, Ibunda Venna Melinda Tegaskan Harus Pisah

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, dengan tegas mengatakan bahwa dirinya enggan melihat putrinya tersebut kembali bersatu dengan Ferry.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Instagram @ferryirawanreal
Kebersamaan Ferry Irawan dan Venna Melinda dalam acara keluarga beberapa waktu lalu 

POSBELITUNG.CO -- Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan di salah satu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur, pada Minggu (08/01/2023) silam.

Atas kejadian tersebut, Venna Melinda mengalami luka di bagian wajah, hidungnya retak. Sementara Ferry Irawan kini sudah mendekam di balik jeruji besi usai ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur atas tuduhan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Minggu (8/1/2023).

Venna kemudian dikabarkan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Ferry Irawan terancam hukuman lima tahun penjara karena dianggap melanggar Pasal 44 dan Pasal 45 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Jeffry Simatupang, selaku kuasa hukum Ferry Irawan nampak tidak diam diri melihat klientnya saat ini mendekam di penjara. 

Ia masih mengupayakan jalur perdamaian antara Ferry Irawan dengan mantan Putri Indonesia 1994, Venna Melinda, atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Bahwa klien kami saat ini masih mengalami kesedihan yang mendalam terkait masalah rumah tangga yang sedang klien kami hadapi,” tulis Jeffry Simatupang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (18/1/2023).

“Dan berharap dapat menempuh jalur damai dengan pihak pelapor yang merupakan istri sah dari klien kami sampai dengan saat ini, sehingga dapat diupayakan keadilan restoratif,” tambah Jeffry.

Di tempat yang berbeda, ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, dengan tegas mengatakan bahwa dirinya enggan melihat putrinya tersebut kembali bersatu dengan Ferry Irawan.

Bahkan Ayu Rachmawati mengatakan bahwa dirinya tidak sudi lagi bertemu dengan Ferry Irawan usai melihat wajah sang putri babak belur di tangan laki-laki berusia 45 tahun tersebut.

"Saya rasa saya nggak perlu bicara lagi, ketemu juga sama seperti dulu saya nggak kenal. Saya sebagai ibunya tidak rela (damai), tidak boleh, harus pisah, itu dari saya," tegas ibunda Venna Melinda dikutip dari acara Ketawa Itu Berkah, Senin (16/01/2023) kemarin.

Senada dengan putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, yang juga sangat mendukung keputusan ibunya untuk berpisah dengan Ferry Irawan.

Meski ia memaafkan ayah sambungnya tersebut, namun tindakan yang sudah terjadi kepada ibunya tentu tidak akan bisa dilupakan oleh Athalla.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved