Profil Artis

Biodata Antonio Dedola, Pacar Nikita Mirzani yang Jadi Mualaf, Ternyata Mantan Anggota Militer

Antonio merupakan seorang pengusaha di bidang fashion, sebelum banting setir menjadis seorang pengusaha, Antonio merupakan anggota militer di Jerman.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Tedja Pramana
Instagram @toni.dedola
Biodata Antonio Dedola 

POSBELITUNG.CO - Antonio Dedola pertama kali muncul ke publik ketika kekasihnya, Nikita Mirzani menghadapi kasus hukum atas laporan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra.

Saat menghadiri persidangan, Antonio memperkenalkan diri sebagai pria asal Jerman.

Antonio merupakan seorang pengusaha di bidang fashion, seperti tas, pakaian dan perhiasan eksklusif yang ia beri nama Antonio Dedola Official.

Meski begitu, brand dengan namanya tersebut hingga saat ini belum terlihat dirilis.

Sebelum banting setir menjadis seorang pengusaha, Antonio merupakan anggota militer di Jerman.

" Antonio Dedola sebenarnya polisi di Jerman, dia polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia," kata Nikita Mirzani dilansir dari kaltara.tribunnew.com.

Menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola juga menjalin pertemanan baik dengan rekan-rekan kekasihnya tersebut.

Pada beberapa kesempatan, ia kerap membagikan potret kala sedang traveling bersama Nikita Mirzani dan teman-teman Nikita.

Tangkapan layar dari akun Instagram Antonio Dedola
Tangkapan layar dari akun Instagram Antonio Dedola (Instagram @toni.dedola)

Dalam akun Instagram pribadinya, @toni.dedola, pria asal Jerman ini pernah mengungkapkan betapa bahagiannya ia bisa menjalin kedekatan dengan Nikita Mirzani.

Bahkan dalam caption yang ia tulis, Antonio Dedola sampai tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana kebahagiaan yang ia rasakan.

"Saya ingin berterima kasih kepada wanita paling luar biasa di dunia karena mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarganya,"

"Berkat dia, aku adalah pria paling bahagia di alam semesta!"

"Saya merasakan begitu banyak cinta untuk wanita luar biasa ini dan anak-anaknya yang cantik sehingga saya tidak dapat menyimpulkannya dengan kata-kata," tulis Antonio Dedola di unggahan Instagranya.

Sebelum go public, Nikita Mirzani sempat merahasiakan identitas kekasih barunya ini, Nikita diketahui pernah berlibur ke Filipina bersama Antonio Dedola.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved