Kabar Selebritis

Polda Jatim Beberkan Hasil Uji Laboratorium Forensik terkait Darah pada Kasus KDRT Venna Melinda

Pemeriksaan laboratorium menunjukkan kebenarnnya bahwa darah tersebut memang identik dengan darah Venna Melinda.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Tedja Pramana
Tribun Jambi
Polda Jatim Beberkan Hasil Uji Laboratorium Forensik terkait Darah pada Kasus KDRT Venna Melinda 

POSBELITUNG.CO - Pihak penyidik telah mengambil sampel darah yang ditempukan di Tempat Kejadian Perkara atau TKP kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Bidlabfor Polda Jatim menerima lima barang bukti dari Ditreskrimum Polda Jatim, dua di antaranya adalah sampel darah, sementara tiga barang bukti lainnya merupakan satu sobekan kain dari kaos coklat, satu handuk putih, dan darah yang ditemukan di lantai.

Dua darah yang diterima tersebut merupakan darah pembanding dari korban KDRT, yakni Venna Melinda.

Kepala Bidang Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim, Kombes Sodiq menyatakan bahwa darah yang ditemukan di TKP merupakan darah manusia.

Bahkan hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan kebenarnnya bahwa darah tersebut memang identik dengan darah Venna Melinda.

Diketahui Venna Melinda mengalami KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pada Minggu (08/1/2023) pagi. Atas kejadian tersebut Venna Melinda mengalami luka di bagian wajah, bagian hidungnya berdarah.

Venna Melinda diduga mengalami patah tulang hidung akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Venna Melinda beberapa waktu lalu.

"Saya sempat teriak, tolong-tolong, hidung saya patah karena terlalu keras, begitu saya bilang hidung saya patah langsung dilepaskan. Begitu saya berdiri langsung darah keluar dari hidung saya seperti air,” ujar Venna di Polda Jatim, Kamis (12/1/2023) dikutip dari tribunnews.com.

Pihak keluarga Ferry Irawan mengomentari soal hidung Venna Melinda yang diduga patah tersebut.

Melalui adik ipar Ferry Irawan, Faisal, saat jumpa pers, Faisal membantah tudingan yang diungkapkan oleh Vinna Melinda.

Ia mengatakan darah yang keluar dari hidung Venna Melinda tersebut karena mimisan.

Faisal menceritakan kronologi sampai hidup Venna Melinda bisa berdarah. Diceritakannya, Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat terlibat perceckcokan. Saat itulah tiba-tiba hidung Venna Melinda berdarah karena mimisan.

Melihat darah keluar dari hidungnya, Venna Melinda langsung berteriak histeris. Fasial pun mengatakan sang kakak yakni Ferry Irawan sedang berupaya untuk menenangkan istrinya tersebut.

Kronologi ini pun senada dengan pernyataan dari Ferry Irawan yang membantah adanya KDRT terhadap Venna Melinda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved