Kabar Selebritis

Ki Kusumo Bongkar Aib Ferry Irawan, Sebut Gemar Menikahi Wanita Kaya

Ki Kusuma mengaku suami Venna Melinda ini dikenal sebagai sosok orang yang selalu mencari pendamping hidup yang sudah mapan. 

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Tedja Pramana
jatim.tribunnews.com
Ki Kusumo Bongkar Aib Ferry Irawan, Sebut Gemar Menikahi Wanita Kaya 

POSBELITUNG.CO -  Ki Kusumo, seorang aktor dan paranormal berkebangsaan Indonesia ini tiba-tiba saja membongkar aib Ferry Irawan.

Ia mengaku bersahabat dekat dengan Ferry Irawan dan kerap dijadikan teman curhat oleh suami dari Venna Melinda tersebut.

Sebelumnya, Ki Kusumo mengenal Ferry Irawan lewat sebuah film yang mempertemukan mereka.

Setelah mendengar curhatan Ferry Irawan, Ki Kusumo tidak heran jika kini pernikahan Venna dan Ferry tak bisa bertahan, terlebih setelah kasus dugaan KDRT yang terjadi.

Baru-baru ini Ki Kusuma muncul dan membongkar aib sang sahabat.

Berdasarkan pengalamannya mengenal sosok Ferry Irawan, Ki Kusuma mengaku suami Venna Melinda ini dikenal sebagai sosok orang yang selalu mencari pendamping hidup yang sudah mapan. 

Dilihat dari mantan istri Ferry, tak sedikit di antara mereka yang memiliki ekonomi mentereng Tak cuma itu, karier para mantan istri Ferry juga sangatlah bagus.

"Kalau pengalaman saya mengenal dia, dia itu selalu menikahi perempuan kaya, kalo ada yang berhasil ya begitu," kata Ki Kusumo dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (23/1/23).

Menurutnya jika Ferry telah berhasil menemukan wanita yang memiliki kelebihan secara finansial, maka ia tak segan untuk menikahi wanita tersebut.

Pola yang digunakan Ferry Irawan ini membuat Ki Kusumo paham bahwa suami Venna Melinda itu memiliki sisi tersebut dalam dirinya.

Sehingga, Ki Kusumo tidak kaget ketika kini rumah tangga keduanya berujung pada perceraian.

"Begini, selama saya kenal dia, dia itu selalu nikahi perempuan kaya. Jadi kalau ada yang berhasil, ya begitu," ucap Ki Kusumo dikutip dari aceh.tribunnews.com.

Tak hanya itu saja, Ki Kusumo juga menyebutkan bahwa Ferry Irawan rela meninggalkan pasangannya yang lama demi mendapatkan pasangan baru yang lebih baik secara ekonomi.

“Jadi ibaratnya, kalau saya lihat secara ekonomis, bagus semua waktu awal-awalnya begitu. Menikah dengan Anggie bagus juga secara ekonomi, jadi meninggalkan yang lama untuk yang baru”, kata Ki Kusumo.

Saat singgung soal sifat tempramen yang dimiliki Ferry Irawan, Ki Kusumo ungkap tak ada yang mencolok dari Ferry.

Ki Kusumo pun tak tahu bagaimana tempramen Ferry kala berada di lingkungannya yang lain.

"Kalau masalah tempramen, selama saya dengan Ferry (berteman), biasa aja. "Cuma kan gak tau ya di luar gimana," jelas Ki Kusumo.

( Posbelitung.co/Fitri Wahyuni)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved