Lama Menjomblo, Pria Ini Nyaris Perkosa Tetangganya yang Sedang Tertidur

PRIA berinisial R (23) yang telah lama menjomblo, berusaha memerkosa gadis berinisial AH (17), tetangganya sendiri. Beruntung aksi

Lama Menjomblo, Pria Ini Nyaris Perkosa Tetangganya yang Sedang Tertidur
dailymail
Ilustrasi diperkosa 

POSBELITUNG.CO - PRIA berinisial R (23) yang telah lama menjomblo, berusaha memerkosa gadis berinisial AH (17), tetangganya sendiri.

Beruntung aksi perkosaan tak sempat terjadi, karena AH cepat meminta tolong hingga akhirnya pelaku bisa segera diciduk warga. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan, kejadian itu terjadi pada 1 Agustus 2018 dini hari.

Saat itu, R diam-diam masuk ke rumah korban di Jalan Tongkang, Senen, Jakarta Pusat. Saat seluruh keluarga korban tertidur pulas, R beraksi.

Ia mencoba masuk ke dalam rumah dan mencari kamar korban. Sesampainya di kamar korban, R yang nafsunya sudah memuncak langsung menanggalkan pakaiannya.

"Awal mula kejadian, korban sedang tidur kemudian terbangun karena terlapor tanpa busana menindih badan korban," ungkap Roma lewat keterangan tertulis, Kamis (2/8/2018).

Kaget bukan kepalang melihat R sudah ada di atas badannya tanpa busana, korban berontak dengan cara meronta ke kanan dan ke kiri, agar bisa lepas dari tindihan R.

"Korban ingin teriak namun dibekap oleh terlapor," jelas Kapolres.

R lantas berupaya menanggalkan celana korban agar bisa segera menyetubuhi korban. Namun, saat genggaman tangan R dilepas dari tangan dan mulut korban, saat itulah korban berhasil melepaskan diri.

Korban pun lari minta tolong yang didengar anggota keluarga lain. Kemudian, warga yang mendengar teriakan korban, datang dan meringkus R.

Beruntung R tak habis diamuk massa, dia langsung dilarikan ke Polsek Senen. Atas perbuatannya, R dijerat pasal 81 dan atau 82 Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. 

Baca: Ramalan Zodiak Kamis 2 Agustus 2018, Aries Lagi Sendirian, Libra Alami Hal Sulit

Baca: 7 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Zaskia Sungkar Ikhlas, Begini Curhatannya di Medsos

Baca: Ayu Ting Ting Lakukan Kiki Challenge, Ternyata Begini Proses di Balik Pembuatannya

Baca: Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Hangus Terbakar di Hutan

Baca: Jenguk Ahok di Penjara, Ternyata Ini Sosok Lala Karmela, si Cantik yang Bukan Orang Biasa

Baca: Info CPNS 2018 - Iini Alasan Pemerintah Belum Umumkan Formasi

(*)

 Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Lama Menjomblo, Pria di Senen Nyaris Perkosa Tetangganya, http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/02/lama-menjomblo-pria-di-senen-nyaris-perkosa-tetangganya.
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus

Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved