Breaking News:

Polisi Sudah Tahu Kendaraan Penembak Kantor Go-Jek

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadinigrat menyebutkan saat ini pihaknya mencari kendaraan yang dipakai pelaku penembakan kantor Gojek

Valdy Arief
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat memberikan keterangan tentang peristiwa penembakan kantor Gojek, di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

POSBELITUNG.COM, JAKARTA -- Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadinigrat menyebutkan saat ini pihaknya tengah mencari kendaraan yang dipakai pelaku penembakan kantor Gojek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11/2015).

"Kami sudah tahu pelaku menggunakan kendaraan jenis tertentu dan kami sedang cari arahnya kemana," kata Kombes Pol Wahyu Hadinigrat di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Menurut Kapolsek Mampang, Kompol Priyo Santoso, pelaku penembakan melakukan aksinya dari sebuah sepeda motor.

Kombes Pol Wahyu juga menyebutkan pihaknya tengah berupaya mencari saksi sebanyak-banyak untuk mengungkap pelaku penembakan.

"Saat ini baru dua orang security yang kami periksa dan kami sedang cari saksi lain sebanyak-banyaknya," katanya.

Penembakan kantor pelatihan Gojek terjadi pada Minggu (1/11/2015). Aksi tersebut menyebabkan kantor pyang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, mengalami pecah kaca dibagian depan. Tidak ada korban atas peristiwa tersebut.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved