Ibu Hamil Bacalah Ini, Doa Saat Mengandung Hingga Melahirkan dan Menyusui

Setiap pasangan suami istri akan melakukan segala cara yang terbaik menyambut kelahiran calon bayinya, termasuk memanjatkan doa

Ibu Hamil Bacalah Ini,  Doa Saat Mengandung Hingga Melahirkan dan Menyusui
net
Ilustrasi ibu hamil

POSBELITUNG.COM - Kelahiran dari sang buah hati sangat dinanti-nanti oleh pasangan suami-istri. Melahirkan juga suatu anugerah dan hadiah terindah bagi setiap perempuan di seluruh penjuru dunia.

Setiap pasangan suami-istri akan melakukan segala cara yang terbaik, untuk menyambut kelahiran calon bayinya. Agar buah hati lahir dengan selamat dan sehat.

Selain mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, pemeriksaan selama kehamilan, perempuan muslimah juga harus memohon doa perlindungan keturunan yang baik pada Allah SWT.

Seperti dikutip dari siraman.com, ada beberapa doa untuk ibu hamil, diantaranya;

Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa
“Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisiMu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa).” (Q.S. Ali ImRan : 38)

“Rabbii hablii minash shaalihiin”
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”(Q.S. As-shaffaat: 100)

“Rabbij’alnii muqiimash sholaati wa min dzurriyatii robbanaa wa taqobbal du’aa”
“Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang- orang yang tetap mendirikan shalat. Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku.”(QS. Ibrahim 40)

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriiyaatinaa qurrota a’yun, waj ‘alnaa lil muttaqiina imaamaa”
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang beRtakwa.” (Q.S. Al-Furqan : 74)

Doa lain :

“Robbi auzi’nii anasykuro ni’matakallatii an’amta alaiyya wa ‘alaa waalidayya wa an a’mala shololihan tardhoh wa ashlihlii fii dzurriyyatii. innii tubtu ilaikawa inni minal muslimin”.

Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved