Breaking News:

Cathy Sharon Dituduh Suaminya Terjerumus Prostitusi Online

Eka Kusuma, suami aktris Cathy Sharon, menuduh sang istri terjerumus dalam prostitusi online yang melibatkan artis.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Cathy Sharon sekaligus Brand Ambassador Fisher-Price saat ditemui pada konferensi pers Fisher-price Pentingnya Langkah Pertama Untuk Tumbuh kembang Anak di Restoran Seribu Rasa, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015). Cathy Sharon berbagi pengalaman perkembangan anak dengan menggunakan mainan untuk merangsang otak motorik anak. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Eka Kusuma, suami aktris Cathy Sharon, menuduh sang istri terjerumus dalam prostitusi online yang melibatkan artis.

Hal itu dikatakan oleh Fachri, kuasa hukum Eka, ketika ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (07/03/2016).

"Jadi, Eka ini menuduh Cathy ada indikasi prostitusi online. Tapi tuduhan itu kan juga harus dibuktikan," ujar Fachri.

Tuduhan itu, dikatakan Fachri, mencuat ketika isu prostitusi online sedang ramai dibicarakan publik.

Ketika itu, satu di antara surat kabar harian memuat Cathy Sharon sebagai seorang aktris yang terlibat dalam prostitusi online tersebut.

"Pada waktu itu, kalau menurut adiknya Eka, kan ramai soal prostitusi. Nah, makanya, jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online. Ini baru tuduhan saja," tutur Fachri.

Kendati demikian, tuduhan tersebut bukanlah alasan mendasar Eka melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy.

Menurut Fachri, alasan utama Eka ingin menceraikan Cathy adalah karena adanya perselisihan dan pertengkaran di antara keduanya.

"Kalau alasan dasar, sih, sebenarnya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Intinya, dari Eka, sih, kalau tidak ada keributan, mungkin tidak akan ada gugatan cerai di sini," ucap Fachri.

Halaman
12
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved