Breaking News:

Ini yang Akan Diceritakan ke Anak Nanti Usai Pevita Pulang dari Belitung

Pevita berkesempatan menyaksikan proses terjadinya gerhana di panggung kehormatan pemantauan gerhana di Pantai Tanjung Kelayang, Rabu (9/3).

POS BELITUNG/NOVITA

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - ARTIS cantik Pevita Pearce baru pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca: Perilaku Aneh Kawanan Rusa dan Bebek saat Gerhana Matahari

Kedatangan gadis bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini ke Belitung dalam rangka Gerhana Matahari Total (GMT) 2016.

Pevita berkesempatan menyaksikan proses terjadinya gerhana di panggung kehormatan pemantauan gerhana di Pantai Tanjung Kelayang, Rabu (9/3).

Ia menyaksikan fenomena alam langka tersebut bersama Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Babel Rustam Effendi, anggota DPD RI Tellie Gozelie, dan para pejabat lainnya.

Baca: Inilah Dua Pebalap MotoGP yang Diprediksi Bersaing Ketat di Seri Pertama

Menurutnya, momen ini tidak akan terlupakan sepanjang hidupnya. Terlebih ia menikmati momen tersebut bersama para pejabat negara dan di lokasi yang memiliki keindahan alam luar biasa.

"Momentum yang tidak terlupakan and natural moment. Dan juga saya di sini bisa nonton dengan Menteri Pariwisata dan Menteri Perhubungan juga," kata Pevita kepada Pos Belitung usai menghadiri penutupan Festival GMT 2016 di Pantai Tanjungkelayang, Rabu (9/3).

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved