Breaking News:

Ahmad Dhani Dampingi Sandiaga Uno Maju Pilkada DKI

"Yang ngalah saya. Yang muda kan yang harus ngalah,"

KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Musisi Ahmad Dhani mendatangi kediaman orangtua polisiti Sandiaga Uno di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). Kedatangan Dhani dalam rangka silaturahim politik menyambut Pilkada DKI Jakarta 2017. 

POSBELITUNG.COM - Musisi Ahmad Dhani menjalin komunikasi dengan Sandiaga Uno terkait niatnya maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ia bahkan rela menjadi calon wakil gubernur jika berpasangan dengan pengusaha tersebut.

"Yang ngalah saya. Yang muda kan yang harus ngalah," kata Dhani ketika bertamu ke rumah orangtua Sandiaga, di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Meski begitu, menurut Dhani, keputusan akhir bukan di tangannya ataupun di Sandiaga.

Ia mengatakan, masuk dalam penjaringan Parta Gerindra, berarti ia harus menunggu keputusan dari pimpinan partai berlambang garuda tersebut.

"Semuanya sih tergantung pimpinan partai. Itu kan domainnya pusat, bukan DKI aja. Jadi intinya tergantung Mas Bowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto) melihatnya seperti apa," kata Dhani.

Selain kepada Gerindra, Dhani mengatakan sudah berkunjung secara mandiri ke partai lain. Dhani menyebut sudah sowan politik ke Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera.

"Kalau saya kalau kunjungan-kunjugan internal sih sudah, cuma enggak diekspos media. Golkar sudah ada pertemuan, ada beberapa lah. PKS juga sudah."

Sejauh ini, Dhani sudah masuk penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved