Lansia 62 Tahun Ini Menikahi Remaja Putri 18 Tahun dengan Mahar Murah Begini Pendekatannya

''Tak peduli apa kepada saya namun saya terima dia seadanya, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati.''

Lansia 62 Tahun Ini Menikahi Remaja Putri 18 Tahun dengan Mahar Murah Begini Pendekatannya - remaja-dinikahi-lansia_20160327_194526.jpg
sinar harian
Foto pernikahan remaja 18 tahun bersama pria lansia 62 tahun
Lansia 62 Tahun Ini Menikahi Remaja Putri 18 Tahun dengan Mahar Murah Begini Pendekatannya - remaja-dinikahi-lansia2_20160327_195530.jpg
facebook/Nur Nasirah Nazri
Lansia 62 Tahun Ini Menikahi Remaja Putri 18 Tahun dengan Mahar Murah Begini Pendekatannya - remaja-dinikahi-lansia3_20160327_200138.jpg
ist
Kompilasi foto foto pernikahan Nur dan Pok Well

POSBELITUNG.com - PERKAWINAN remaja cantik yang baru saja lulus SMU, Nur Nasirah Nazri 18 tahun bersama pria pilihan hatinya, duda berusia 62 tahun menjadi viral di media sosial (medsos) hingga saat ini.

Perbedaan usia yang cukup jauh itu menjadi pertanyaan bagi publik, kenapa gadis 18 tahun itu mau dinikahi duda beranak delapan. Apalagi maharnya juga tidak besar, hanya 7.000 ringgit Malaysia atau Rp 22,4 juta saja.

Sang mempelai wanita, Nur seperti dikutip dari eberita.org, menceritakan memang sangat menyukai Ismail meski telah tua. Adapun perkenalan mereka berawal dua tahun lalu.

Ismail merupakan seorang pensiunan Rubber Industry Smallholders Development Authority/RISDA (Otoritas Pengembangan Perkebunan Karet Rakyat Malaysia). Ismail juga merupakan pekebun dan sering minum di restoran milik ibunya, Salma Abdullah, 42, di Paka,Terengganu.

Nur Nasirah

Saat berada di restoran, Nur selalu melakukan pekerjaan di dapur dan membantu mengambil pesanan dari pelanggan ibunya. Ketertarikan Nur berawal dari watak sang duda yang selalu bertanya kabarnya dan keluarga.

Selama berkunjung ke restoran itu, Nur tak mengetahui kalau Ismail ternyata menaruh menaruh hati padanya. Nur melayani Ismail sama seperti pelanggan lainnya yang berkunjung ke restoran milik ibunya.

BACA JUGA: TIPS MEMUASKAN ISTRI TANPA BERHUBUNGAN INTIM

Namun, sikap Ismail yang sanggup berterus terang kepada ibu dan bapaknya yang ingin menikahinya serta mau bersedia menunggu untuk menikahi Nur yang baru saja menamatkan SMU, membuat Nur membuka pintu hati untuk sang duda.

"Tak peduli apa kepada saya namun saya terimanya seadanya, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Lagipun perkawinan kami direstui keluarga, kami kawin dengan cara yang sah, ikut adat, cuma jarak usia saja berbeda, tapi itu bukan penghalang cinta kami," kata Nur.

Halaman
123
Editor: tariden turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved