Breaking News:

Ini Yang Terjadi Pada Anak Mike Lewis Karena Sering Beri Hadiah

Aktor dan model Mike Lewis mengaku amat gemar memberi hadiah untuk putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Ini yang kemudian terjadi

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktor sekaligus model, Mike Lewis ketika ditemui dalam peluncuran toko Democrata, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015). 

POSBELITUNG.COM - Aktor dan model Mike Lewis mengaku amat gemar memberi hadiah untuk putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Pasalnya, hal itulah yang dapat dijadikannya penyalur rasa sayang dan rindunya yang teramat sangat pada Kenzou mengingat putranya tersebut tinggal bersama mantan istrinya, Tamara Bleszynski, di Bali.

"Dia (Kenzou) pasti dapat hadiah dari aku. Dia menang banyak. Karena aku selalu kangen, aku beliin sesuatu buat dia," ujar Mike ketika ditemui di Panti Asuhan Yayasan Uswatun Hasanah, Cengkareng, Jakarta, baru-baru ini.

Kerinduannya terhadap Kenzou, diakui Mike, amat dalam dirasakannya. Berkirim foto atau video pun dilakukan mereka demi mengobati kerinduan tersebut.

"Setiap aku jauh dari Kenzou, aku merasa, ini dalem banget, sih. Pengin ketemu terus. Dia sering kirim foto, setiap hari kirim foto dan video," tutur Mike.

Lantaran telah kerap menerima hadiah dari ayahnya, Kenzou pun tumbuh menjadi anak yang tak gemar meminta hadiah dari orangtuanya.

"Dia anaknya nggak manja, sih. Dia nggak sering minta. Mungkin, karena udah kebanyakan dikasih, sih, jadi dia nggak minta apa pun," ucap Mike.

Penulis: Regina Kunthi Rosary

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved