Breaking News:

Negara Ini Punya Posisi Berhubungan Seks Favorit yang tak Lazim

Meski missionary dianggap sebagai posisi seks paling umum, pada kenyataannya tidak semua negara memilihnya sebagai posisi favorit.

kompas.com
Ilustrasi seks 

POSBELITUNG.COM - Meski missionary dianggap sebagai posisi seks paling umum, pada kenyataannya tidak semua negara memilihnya sebagai posisi favorit.

Tentunya ada berbagai latar belakang yang mendasarinya, salah satunya adalah budaya.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh lima pakar seksual dari lima negara ini, ternyata masing-masing negara memiliki posisi seks favorit masing-masing.

1. Gaya berkuda, Polandia

Walaupun terdengar aneh, posisi ini sebenarnya hanya duduk berhadapan saja. Daniel Cysarz, PhD, seorang pakar seks dan psikoterapi, menjelaskan, budaya Polandia sebenarnya sangat tradisional, tetapi rupanya hal ini tidak memengaruhi hubungan seksual.

“Kita semakin terbuka dengan pengalaman baru dan bereksperimen,” ungkapnya.

2. Gaya wanita di atas, Brasil

Olivia Barbosa, seorang pakar seks di Brazil menyebut posisi ini sebagai posisi terpopuler di Brasil. Dia berkata bahwa Brasil memiliki latar belakang yang sangat konservatif dan religius sehingga seks diangap sebagai sesuatu yang buruk.

“Namun, aku mulai melihat bahwa wanita semakin fokus dengan kepuasan mereka sendiri dan melepaskan persepsi tersebut,” tuturnya. Dengan posisi ini, wanita memegang kontrol sepenuhnya pada saat bercinta.

3. Gaya Missionary, Belgia

Halaman
12
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved