Video Mesumnya Bocor ke Media, Menteri India Ini Dipecat dari Jabatannya. Simak Videonya!

Selain itu koleksi foto yang menunjukkan dia mencium wanita yang berbeda juga bocor.

Youtube/Daily Mail

POSBELITUNG.COM - Menteri Urusan Perempuan dan Anak India, Sandeep Kumar (35) dipecat dari jabatannya setelah video mesumnya bocor ke media.

Dalam video tersebut, anggota partai berkuasa di Delhi, Aam Aadmi Party (AAP) ini terlihat mencium dua wanita.

Seperti dilansir Mail Online (2/9/2016), Sandeep Kumar dipecat pada Rabu tak lama setelah rekaman tak pantas tersebut dikirim ke stasiun televisi nasional.

Stasiun berita lokal melaporkan Kumar dalam video tersebut tampil topless. Selain itu koleksi foto yang menunjukkan dia mencium wanita yang berbeda juga bocor.

"Kami tidak pernah mencoba untuk menutupi kesalahan saat ada bukti melawan menteri kami atau pekerja partai, tidak seperti partai lain," kata Menteri Arvind Kejriwal pada Kamis.

Kumar adalah anggota dari partai politik India yang saat ini berkuasa di Delhi, Aam Aadmi Party (AAP).

Menteri menulis di Twitter: "'CD, objek' recd 'menteri Sandeep Kr. AAP singkatan kepatutan dalam kehidupan publik. Yang tidak bisa dikompromikan. Menghapus dia dari Kabinet wid segera (sic)."

Sumber mengatakan CD berisi foto-foto dan video dari Kumar, juga dikirim ke Departemen Kesejahteraan Sosial Pemerintah, dalam posisi bernegosiasi dengan dua wanita pada waktu yang berbeda.

Itu dikirim ke kantor menteri utama dengan surat keluhan anonim.

"AAP adalah pesta cita-cita. AAP memiliki kebijakan toleransi nol terhadap korupsi, skandal," kata Kepala Wakil Menteri Manish Sisodia kepada media.

"Menteri ditemukan menerima suap dipecat segera setelah ditemukan. Tindakan yang akan diambil dengan cepat terhadap anggota tanpa memandang status atau posisi. "

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved