Breaking News:

Hiiiiii, Penampakan Misterius Tertangkap Kamera Saat Sidang Tipikor, Dua Hakim Dikabarkan Sakit

bayangan putih yang terekam dalam kamera HP miliknya itu seperti seseorang sedang menunjukan jari di hadapan seorang majelis hakim pengadilan

Hiiiiii, Penampakan Misterius Tertangkap Kamera Saat Sidang Tipikor, Dua Hakim Dikabarkan Sakit
ist
Penampakan bayangan putih saat sidang

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Mimik wajah Doni, wartawan media online di Pulau Bangka berubah tegang sesaat usai menyaksikan hasil gambar dari jepretan kamera hand phone (HP) miliknya.

Lantaran penasaran, Doni kembali mencoba membesarkan ukuran foto hasil jepretannya saat meliput sidang perkara kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pupuk organik di intansi Dinas Kehutanan & Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Rabu (14/9/2016) siang di gedung Pengadilan Negeri (Tipikor) Pangkalpinang.

Namun alangkah kagetnya ia ketika menyaksikan gambar hasil jepretan dalam kamera HP-nya itu justru terdapat bayangan seperti cahaya putih yang hampir menyerupai sesosok orang yang sedang berada di depan seorang majelis hakim yang sedang menyidang perkara siang itu.

"Seperti ada sesosok bayangan orang berada di depan majelis hakim itu padahal tadi ketika saya jepret pake kamer HP saya malah tidak terlihat apapun dalam layar lensa kamera HP," kata Doni kepada bangkapos.com ditemui di gedung Pengadilan Negeri (Tipikor) Pangkalpinang.

Menurutnya bayangan putih yang terekam dalam kamera HP miliknya itu seperti seseorang sedang menunjukan jari di hadapan seorang majelis hakim pengadilan setempat saat sidang sedang berlangsung.

Entah ada hubungannya atau tidak dengan penampakan yang dialami Doni diruang sidang Tipikor.

Namun dua orang hakim Tipikor Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Wuryanta SH MH menjabat sebagai ketua PN Pangkalpinang dan hakim Medi Alamsyah SH MH dikabarkan sakit cukup parah.

Kedua hakim Tipikor ini juga dikabarkan harus dirawat di rumah sakit yang berada di Jakarta.

"Iya betul kabarnya pak ketua (Wuryanta--red) dan Medi saat ini sedang dirawat di rumah sakit Jakarta," kata seorang hakim Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Iwan Gunawan SH MH ditemui di gedung pengadilan setempat, Rabu (14/9/2016) siang tadi.

Menurutnya sakit yang diderita ketua pengadilan (Wuryanta) yakni penyakit ginjal, sedangkan Medi sendiri diduga terserang stroke ringan.

Bahkan sebelumnya Medi pun berdasarkan informasi yang dihimpun bangkapos.com di lingkungan sekretariat pengadilan setempat justru sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS Bakti Timah kota Pangkalpinang, namun akhirnya Medi pun dirujuk ke rumah sakit di Jakarta guna menjalani pengobatan lebih lanjut.

Sebelumnya Wuryanta sendiri sempat dikonfirmasi melalui pesan singkat (SMS) oleh bangkapos.com, Rabu (14/9/2016) siang terkait kabar yang menyebutkan dirinya saat ini sedang sakit.

Namun hingga malam ini belum juga ada balasan dari yang bersangkutan.(*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved