Pilgub Babel 2017

Maju Pilgub Babel, Ini Sosok yang Akan Digandeng Adik Yusril Ihza Mahendra

Politisi PBB Belitung Timur, Koko Haryanto mengungkap pihaknya mendapat informasi dari DPW PBB Babel mengenai rencana duet Yusron Ihza dan....

Maju Pilgub Babel, Ini Sosok yang Akan Digandeng Adik Yusril Ihza Mahendra
Foto Richard Susilo
Dubes Indonesia untuk Jepang DR Yusron Ihza Mahendra 

MANGGAR, POS BELITUNG - Kabar untuk Pilgub Babel 2017 datang dari wilayah paling timur Bangka Belitung.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Belitung Timur, Koko Haryanto mengungkap pihaknya mendapat informasi dari DPW PBB Babel mengenai rencana duet Yusron Ihza dan Yusroni Yazid yang dikabarkan akan maju dalam Pilgub Babel 2017.

"Pak Yusroni ini pasangan beliau waktu Pilkada 2012 lalu. Tentu kami mendukung penuh mengingat kedua orang ini merupakan tokoh terbaik Babel yang sudah dikenal dan diketahui kiprahnya baik nasional maupun internasional," ujar Koko Haryanto, Senin (19/9).

Koko mengatakan, informasi yang pihaknya terima juga menyebutkan bahwa pasangan ini disebut akan mendaftar pada hari pertama masa pendaftaran calon, yakni 21 September 2016.

"DPC PBB Beltim dan partai pengusung siap mendukung Yusron-Yusroni. Pasa saaat pendaftaran ke KPUD provinsi, kami seluruh DPC PBB dan anggota DPRD kabupaten dan provinsi akan ikut mendampingi. Menyangkut pengusung, besok akan disampaikan dalam rakorwil DPW PBB," beber Koko.

Yuslih Ihza, kakak kandung Yusron juga mengkonfirmasi kabar tersebut.

Dia juga mendapatkan undangan terkait penjemputan cagub dan cawagub di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

"Kayaknya Yusron dan Yusroni. Yang saya dengan PBB, Demokrat, dan PPP," kata pria yang juga menjabat sebagai Bupati Belitung Timur itu. (m3)

Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved