Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta 2017

Inilah Wanita Cantik yang Temani Agus Yudhoyono Menerobos Gang Sempit

Wanita yang tidak mau diketahui namanya tersebut terlihat berdampingan dengan seorang pria yang sama-sama menggunakan pakaian khas tim sukses

Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Seorang wanita cantik yang mengaku bagian tim kampanye Agus Harimurti-Sylviana Murni terlihat mengikuti kegiatan blusukan Agus Harimurti di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016). 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Selain sosok Annisa Pohan yang selalu menemani kegiatan kampanye Agus Harimurti Yudhoyono, dalam blusukan ke Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016) terlihat satu sosok wanita cantik yang menemani calon gubernur Jakarta nomor urut satu memasuki lorong-lorong sempit dan kumuh.

Wanita yang tidak mau diketahui namanya tersebut terlihat berdampingan dengan seorang pria yang sama-sama menggunakan pakaian khas tim sukses Agus Harimurti, yakni baju adat betawi berupa kemeja putih, cuki (kain yang digantungkan di leher) berwarna oranye.

Wanita yang berkulit putih dan berambut panjang agak pirang terlihat mengikuti setiap langkah Agus Harimurti menerobos lorong sempit kampung Pesing Garden tanpa canggung.

Ketika dikonfirmasi, wanita tersebut mengaku menjadi bagian tim kampanye Agus Harimurti-Sylviana Murni.

"Saya bagian dari tim kampanye. Saya menyukai sosoknya serta visi misinya untuk memajukan masyarakat Jakarta," ujarnya.

Namun saat ditanyai mengenai nama lengkap dan latar belakang, wanita tersebut memilih untuk menghindar.

"Dari kalangan masyarakat biasa saja kok. Saya mendaftar secara sukarela, tidak diminta," ujarnya sambil pergi meninggalkan awak media.

Blusukan Agus Harimurti di Kedoya Utara berlangsung dari pukul 13.30 WIB - 15.00.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved