Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Lengkap Premier League, 3 Desember 2016

Bermain di depan pendukung sendiri di kandang mereka, White Hart Lane, Spurs sukses membungkam Swansea dengan skor meyakinkan 5-0.

Editor: Edy Yusmanto
INT
Logo Liga Inggris 

POSBELITUNG.COM - Hasil sempurna didapat Totenham Hotspur saat menjamu Swansea City pada partai lanjutan ke-14PREMIER LEAGUE 2016-2017, Sabtu (3/12/2016). 

Bermain di depan pendukung sendiri di kandang mereka, White Hart Lane, Spurs sukses membungkam Swansea dengan skor meyakinkan 5-0.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-39 lewat penalti Harry Kane. Hukuman tersebut diberikan wasit setelah Delle Ali dilanggar di dalam kotak terlarang Swansea.

Son Heung-min menggandakan keunggulan Spurs menjadi 2-0 pada menit ke-45. Tiga gol sisa dicetak oleh Kane (49') dan Christian Eriksen (70' dan 90').

Di pertandingan lainnya, Stoke City menaklukkan Burnley 2-0 di kandang sendiri,BET365 Stadium. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh penyerang veteran, Jonathan Walters (20'), dan mantan bek FC Barcelona, Marc Muniesa (35').

Kemenangan tanpa kebobolan juga ditorehkanCRYSTAL PALACE . Di Selhurts Park, mereka melakukan kejutan dengan menundukkan Southampton 3-0.

Mantan striker Liverpool FC, Christian Benteke, membuka keran gol Palace (33') dan digandakan oleh James Tomkins (36'). Nama pertama kembali mencatatkan namanya di papan skor (85').

Berbeda dengan tim-tim di atas, nasib sial dialamiLEICESTER CITY . Sang jawara bertahan tumbang 1-2 di markas Sunderland.

Dengan hasil ini, Spurs untuk sementara menempati peringkat kelima klasemen dengan perolehan 27 poin. Mereka satu tingkat di atas West Bromwich Albion yang mengemas 20 angka.

Sementara itu, Leicester turun satu tangga ke peringkat ke-15 dengan tujuh kekalahan, tiga kemenangan, dan empat kali seri.
 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved