Breaking News:

Adv Rustam Effendi dan M Irwansyah

Rustam Effendi Siapkan Kartu Babel Aku Bisa

Oleh sebab itu, Rustam - Irwansyah menyiapkan kartu "Babel Aku Bisa" bagi anak anak keluarga tak mampu untuk meanjutkan pendidikan mereka.

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Edy Yusmanto
IST
Rustam-Irwansyah menyiapkan kartu Babel Aku Bisa bagi anak anak keluarga tak mampu untuk meanjutkan pendidikan mereka. 

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Pembangunan sumber daya manusia berkualitas menjadi prioritas janji kerja pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel Rustam Effendi-M Irwansyah.

Pendidikan tinggi adalah sarana untuk meningkatkan kualitas SDM Babel.

Oleh sebab itu, Rustam - Irwansyah menyiapkan kartu "Babel Aku Bisa" bagi anak anak  keluarga tak mampu untuk meanjutkan pendidikan mereka.

"SDM berkualitas menjadi.prioritas janji kerja Rustam-Wawan, ada Kartu Aku Bisa bagi anak-anak keluarga tak mampu untuk melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Ini berupa beasiswa, penuh untuk biaya pendidikan," kata Rustam saat bertatap muka dengan warga Desa Batu Itam Kecamatan Sijuk.

Selain Kartu Aku Bisa, Rustam-Wawan juga menyiapkan Kartu Babel Cerdas bagi siswa berprestasi yang melanjutkan pendidikan tinggi di seluruh Indonesia.

"Saat ini sudah 511 penerima beasiswa bagi anak anak kita mengenyam pendidikan tinggi di beberapa perguruan tinggi di Babel maupun di luar Babel," kata Rustam.

SDM berkualitas menjadi asset penting bagi Babel menghadapi dunia global saat ini.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved