Breaking News:

Adv Rustam Effendi dan M Irwansyah

Dewi Perssik Meriahkan Kampanye Akbar Pasangan Rustam Effendi - M Irwansyah

Dewi Perssik yang saat itu mengenakan busana merah, menghibur ribuan orang yang hadir dengan lagu-lagunya yang telah dikenal masyarakat luas

Penulis: Novita | Editor: Rusmiadi
Istimewa
Penampilan Dewi Perssik di Kampanye Akbar Pasangan Rustam Effendi dan M Irwansyah, di halaman Gedung Nasional, Tanjungpandan. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi dan M Irwansyah, menghadirkan penyanyi dangdut papan atas Indonesia, Dewi Perssik, pada kampanye akbar di Gedung Nasional, Tanjungpandan, Minggu (29/1/2017).

Dewi Perssik yang saat itu mengenakan busana merah, menghibur ribuan orang yang hadir dengan lagu-lagunya yang telah dikenal masyarakat luas.

Kampanye akbar ini dihadiri pula politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka.

Rieke yang memerankan tokoh ibunda Ikal dalam film Laskar Pelangi ini, meminta masyarakat Bangka Belitung untuk mendukung pasangan Rustam Effendi dan Irwansyah.

Rieke bahkan akan memperjuangkan masyarakat Bangka Belitung melalui Kartu Babel Pintar dan Babel Sehat.

Rieke mengatakan dirinya pernah ke Belitung untuk syuting film Laskar Pelangi. Dulu kondisi Belitung tidak seperti sekarang, misalnya kondisi jalan yang tidak rata. Namun itu berubah setelah Rustam menjadi gubernur.

"Jalan di Belitung sudah mulus. Ditambah lagi, bandara sudah menjadi internasional," sebut Rieke.

Selain Dewi Persik dan Rieke Diah Pitaloka, kampanye pasangan nomor urut dua ini juga dimeriahkan sejumlah artis ibu kota, di antaranya pedangdut Tomy Ali.

Hadir pula jajaran pengurus, kader serta simpatisan PDI Perjuangan, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Rudianto Tjen, dan sebagainya.(vid/adv)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved