Breaking News:

Despacito! Lagu Ini Lagi Hit Banget dan Bikin Heboh, Ternyata Arti Liriknya Mesum Banget

Sementara itu, sejak Despacito melejit hingga saat ini. Beredar kabar bahwa beberapa lirik lagu Despacito berbahasa Spanyol ini memiliki arti tak...

Instagram

TRIBUNSUMSEL.COM - DESPACITO, lagu milik Luis Fonsi, penyanyi pop asal Puerto Rico itu berhasil membuat namanya seketika melesat.

Lagu yang bisa membuat lidah keseleo saat menyanyikannya.

Justin Bieber pun tertarik untuk membuat versi cover lagu itu dan semakin membuat lagu itu melesat tinggi di tangga lagu dunia.

Selain Justin Bieber, di Indonesia pun, beberapa penyanyi, youtubers, dan para pengguna media  sosial Instrgram berlomba-lomba membuat versi cover Despacito demi mendongkrak popularitas.

Harus diakui, tidak banyak yang dapat menghafalkan bahkan berhasil menyanyikan lagu itu dengan baik.

Selain liriknya yang sulit dinyanyikan karena menggunakan bahasa Spanyol, lagu itu pun memiliki tempo cepat.

Momen itu justru dimanfaatkan para penyanyi atau pengguna media sosial untuk menjadikannya ajang pendongkrak ketenaran.

Jika mereka berhasil membuat versi cover Despacito dengan baik, secara tidak langsung, follower akun mereka melejit dengan cepat.

Bahkan di Instagram, sudah banyak akun yang sengaja dibuat untuk ”repost” segala yang berhubungan dengan lagu itu, baik ”repost” lagu, meme lagu, sampai plesetan-plesetan Despacito

Salah satu akun yang sengaja dibuat untuk ”repost” berbagai versi cover lagu itu adalah @despacito_cover yang berhasil mengumpulkan 14.200 follower dalam waktu kurang dari 2 pekan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved