Breaking News:

BREAKING NEWS PENCURI DITANGKAP

VIDEO : Ada Belasan TKP Sudah Digarap Melek

Biasa pelaku masuk ke rumah korban saat menjalankan aksinya melalui pintu atau jendela rumah, yang saat itu sedang dalam tidak terkunci

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Rusmiadi

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Ternyata tidak hanya satu Tempat Kejadian Perkara (TKP) saja yang disatroni Deni (23) alias Melek dalam aksi pencurian.

Warga Jalan Pak Tahau RT 32/10 Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu sudah melakukan aksi pencurian di belasan TKP, baik rumah warga, bangunan pemerintahan dan warung.

Baca: Resedivis Ini Mencuri Lagi Dengan Alasan tak Punya Duit, Barang Hasil Curian Dijual Online

"Ada belasan lah TKPnya, sekarang masih kami kembangkan. Tapi dari belasan itu tidak semua TKP yang melapor secara resmi," kata Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Robby Ansyari kepada posbelitung.com, Minggu (20/8/2017).

Pelaku melakukan aksinya hanya seorang diri,  tanpa bantuan berbagai alat apapun. Biasa pelaku masuk ke rumah orang buat mencuri melalui pintu atau jendela rumah, yang saat itu sedang dalam tidak terkunci.

"Modusnya seperti itu dan rata-rata dia masuk kerumah korban tengah malam, antara jam satu hingga jam tiga malam lah," ujarnya. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved