Bu Guru Minta Maaf, Soal Curhatan Siswa "Seperti itukah Kami di Mata Orang Kota?"

Sejak curhat itu diposting oleh pemilik 21 Agustus 2017, sudah mendapat 411 like, 578 komentar dan 44 kali dibagikan.

Bu Guru Minta Maaf, Soal Curhatan Siswa
Ilustrasi drumband 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

POSBELITUNG.COM, PANGKALPINANG - Curhat pemilik akun Siti Viva Vicky di Facebook soal kekecewaannya terhadap pawai drumband, merayakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) jadi perhatian.

Sejak curhat itu diposting oleh pemilik 21 Agustus 2017, sudah mendapat 411 like, 578 komentar dan 44 kali dibagikan.

Pawai tahunan ini diikuti oleh perwakilan sekolah, institusi swasta dan pemerintah dari lima kabupaten di Pulau Bangka. Pelaksanaan pawai selama tiga hari ini dipusatkan di Kota Pangkalpinang.

Namun usai pawai berakhir, tulisan Siti Viva Vicky yang ternyata diketahui merupakan siswi SMAN 1 Riau Silip.

Postingan Siti nenyedot perharian nitizen sejak ditulis bangkapos.com berjudul "Jleb banget curharan peserta pawai ini, seperti itukah kami di mata orang kota?"

Guru SMAN 1 Riau Silip, Rita mengkonfirmasi curhatan anak didiknya yang sempat menulis kronologi kekecewaannya sebelum pawai drumband berlangsung.

Dalam kronologi yang dituliskan Siti Viva Vicky sempat mengutarakan kemarahannya pada salah satu sekolah di Pangkalpinang dan panita pelaksana pawai drumband. Berikut tulisan Siti Viva Vicky

"Waktu di start kami sampat cekcok ama panitia dan juga pembina marching dari M*N 1. Mereka yang notabennya orang kota bahkan gk bisa budayakan sikap antri, bhkn mlhnyolong start,

wktu kami udh di depan podium trnyta M*N 1 gx terima. Dn alhasil kami yg diusir untx disuruh minggir. Dan betapa kasarnya omngan pembina tsb," tulis akun Siti Viva Vicky di point ketiga tulisannya.

Halaman
12
Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: rusmiadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved