Breaking News:

Forbes Nyaris Sandingkan Bos First Travel Anniesa Hasibuan dengan Sri Mulyani

Hasil penelusuran sementara PPATK, sebagian besar dana First Travel digunakan untuk investasi, membeli properti dan mobil mewah hingga barang pribadi.

Instagram
Anniesa Hasibuan dulu tampil cetar dan kini setelah First Travel bermsalah harus tampil pakai baju tahanan. 

POSBELITUNG.COM - Majalah Forbes Indonesia memutuskan untuk membatalkan pemeringkatan Anniesa Desvitasari Hasibuan, salah satu pemilik First Travel, ke dalam daftar wanita inspiratif.

Hal ini terkait dengan kasus hukum yang tengah dihadapi Anniesa bersama sang suami, Andhika Surachman.

"Setelah mempertimbangkan perkembangan terakhir terkait kasus First Travel, Forbes Indonesia telah memutuskan untuk batal menempatkan Anniesa Hasibuan sebagai sosok Inspiring Woman kami," kata pihak Forbes Indonesia dalam keterangannya, Jumat (25/8/2017).

Forbes menyatakan, keputusan untuk memasukkan Anniesa ke dalam daftar tersebut awalnya dibuat pada awal tahun 2017.

Kala itu, kasus yang menyeret Anniesa belum meledak ke publik.

"Forbes Indonesia mendukung praktik bisnis etis dan berharap dapat menginspirasi orang lain guna mencapai kesuksesan mereka melalui kegiatan bisnis yang berdasarkan etika," kata Forbes Indonesia.

Sosok lain yang masuk ke dalam daftar Inspiring Woman alias Wanita Inspiratif versi Forbes Indonesia ialah Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Selain itu, ada pula Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Destry Damayanti.

Jatuh bangun Anniesa

Ribuan calon jemaah korban dugaan penipuan dan pencucian uang biro perjalanan umrah First Travel hingga kepolisian bertanya-tanya ke mana dana yang telah disetorkan hingga akhirnya rekening biro perjalanan umrah tersebut tersisa Rp2,8 juta.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved