Breaking News:

Peringatan Dini Cuaca Bangka Belitung, Angin Kencang Disertai Hujan dan Petir

Masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang dapat disertai kilat dan petir dan angin kencang

Penulis: Rusmiadi | Editor: Rusmiadi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Stasiun Meteorologi (Stamet) Pangkalpinang mengelurkan peringatan dini terhadap perubahan cuaca di Bangka Belitung (Babel)

Mengutip akun facebook Stasiun Meteorologi Pangkalpinang, menuliskan update peringatan dini cuaca wilayah Babel, Minggu 17 Desember 2017, Jam 14.00 WIB.

Masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang dapat disertai kilat dan petir dan angin kencang pada pukul 14.15 WIB.

Terutama di perairan timur Bangka, perairan utara Belitung, Kecamatan Simpang Teritip, Parit Tiga, Jebus, Belinyu, Riau Silip, Tempilang, Bakam, Puding Besar, Mendo barat, Pemali, Sungailiat, Sungaiselan, Simpang Katis.

Selain itu di Namang, Koba, Payung, Lubuk, Air Gegas, Toboali, Lepar Pongok, dan dapat meluas ke wilayah Pangkalpinang, Pangkalan Baru, Simpang Rimba, Pulau Besar, Tukak Sadai, Sijuk, Kelapa Kampit dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl 16.30 WIB.

Sebelumnya Stamet Pangkalpinang melalui akun facebooknya juga menginformasikan adanya Tropical Storm KAI-TAK di perairan Filipina. Serta Sirkulasi Silkonik, yang diperkirakan akan terjadi curah hujan disertai angin kencang terjadi di beberapa daerah termasuk Babel

Facebook/Stasiun Meteorologi Pangkalpinang
Facebook/Stasiun Meteorologi Pangkalpinang ()
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved