Breaking News:

Liga Champions

Penampilan Gemilang David de Gea Selamatkan Manchester United, Menahan Imbang Sevilla

Sevilla juga unggul dari Manchester United soal menciptakan peluang dengan melepaskan 25 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

JORGE GUERRERO / AFP
Ekspresi kekecewaan striker Sevilla, Luis Muriel (kiri), seusai gagal menaklukan kegemilangan kiper Manchester United, David de Gea, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada Rabu (21/2/2018). 

POSBELITUNG.COM - Manchester United gagal mencetak gol tandang setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions menghadapi Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Di sepanjang laga, Sevilla tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 54 persen penguasaan bola.

Sevilla juga unggul dari Manchester United soal menciptakan peluang dengan melepaskan 25 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan di sepanjang laga Manchester United hanya mampu menciptakan enam peluang dengan satu shot on target.

Sejak awal pertandingan, Sevilla langsung mengambil inisiatif serangan dan tampil lebih efektif dalam memanfaatkan penguasaan bola.

Bahkan saat laga baru memasuki menit kedua, Sevilla sudah memiliki peluang melalui tandukan bek Clement Lenglet yang arahnya masih melebar.

Dua menit berselang, Sevilla langsung memiliki peluang mencetak gol melalui sepakan spekulatif Luis Muriel yang masih mampu diadang kiper Manchester United, David de Gea, secara gemilang.

Setelah itu, Sevilla kembali memiliki peluang melalui sepakan Ever Banega dan Jesus Navas pada menit ke-14 dan 15' yang arahnya masih sedikit menyamping dari gawang Manchester United.

Sementara Manchester United tampak sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan Sevilla.

Bahkan Manchester United baru bisa melepaskan tembakan pertama ke gawang Sevilla pada menit ke-25 melalui Romelu Lukaku yang arahnya masih jauh melambung di atas mistar gawang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved