Gagal Lolos Audisi GBN, Bela dan Daffa Puas dengan Performa Mereka

Bela Puspita Aziatri dan Daffa Fathul Barri siswa MAN IC Bateng, mengaku puas dengan performa vokal mereka.

Gagal Lolos Audisi GBN, Bela dan Daffa Puas dengan Performa Mereka
ist
Bela Puspita Aziatri dan Daffa Fathul Barri saat menerima tropi juara II bersama pembimbing, Kamis (8/3/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Bela Puspita Aziatri dan Daffa Fathul Barri siswa MAN IC Bateng, mengaku puas dengan performa vokal mereka.

Pada audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Tengah (8/3/2018) lalu, Bela dan Daffa belum mendapatkan hasil optimal untuk dapat lolos ke Provinsi. Dua siswa ini hanya mampu meraih juara II pada audisi tersebut.

"Penampilan semua peserta bagus, teknik vokal mereka juga bagus. Walaupun saya belum bisa lolos ke provinsi, tapi saya merasa puas dengan penampilan saya," ungkap Bela usai pengumuman pemenang, Jumat (8/3) lalu di Kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut Bela, dirinya mengakui keunggulan lawannya. Ia mengatakan ada nilai lebih dari lawannya yang tidak dimilikinya. "Ada poin lain yang jadi penilaian juri ketika menentukan siapa yang terbaik," imbuhnya.

Senada apa yang disampaikan Bela, Daffa menilai bahwa dirinya masih belum layak untuk mendapat juara I. "Saya sudah berusaha tampil baik, tetapi ada yang lebih baik dari saya," kata Daffa. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved