Breaking News:

Kanwil DJP Sumsel dan Babel Berikan Penghargaan Bagi Wajib Pajak

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan bagi wajib pajak badan dan wajib pajak orang pribadi dengan pembayaran pajak terbesar.

Bangka Pos/Krisyanidayati.
Para Penerima Penghargaan Wajib Pajak dari Kanwil DJP Sumsel dan Babel, di ruang rapat pasir padi, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO - Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, menyelenggarakan Pekan panutan penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi dengan e-Filling dan Pemberian Penghargaan kepada wajib pajak, di Ruang Rapat Pasir Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/3/2018).

Pekan panutan pajak ini turut dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan,
Kanwil DJP Sumsel dan Babel, Ismiransyah M. Zain, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Sekda Babel Yan Megawandi dan Wajib Pajak orang pribadi dan badan perwakilan dari tiga KPP Pangkalpinang, Bangka dan Tanjungpandan.

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan bagi wajib pajak badan dan wajib pajak orang pribadi dengan pembayaran pajak terbesar.

Wajib pajak badan yang mendapatkan penghargaan pembayar pajak terbesar PT Timah Tbk, Teman Jaya, Bangun Era Sejahtera, Putra Tongga Jusman, PLN Wilayah Bangka Belitung.

Sedangkan untuk wajib pajak orang pribadi pembayaran pajak terbesar Thomas Jusman, Ismael Lim, Bambang Patijaya, Alexander Fransiscus, King Co, Abadi Sejahtera, Putra Bungsu Mandiri, Tjahajono, Efendi Suryono, dan Jorodin

Editor: Khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved