Breaking News:

Gubernur Babel Ingin Sonia Pakai Cual Babel di Ajang Miss Universe

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meminta agar cual dijadikan sebagai pakaian resmi Sonia tampil Miss Universe

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

POSBELITUNG.CO - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menginginkan busana keseharian Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra dalam ajang Miss Universe nanti menggunakan kain cual Babel yang di desain sesuai kebutuhan.

"Saya barusan saya minta kepada Yayasan Puteri Indonesia agar cual dijadikan sebagai pakaian resmi sonia dalam tampil miss Universe maupun keseharian Sonia," kata Erzaldi usai menghadiri kegiatan ramah tamah Puteri Indonesia 2018 Pulang Kampung, di Graha Timah, Senin (19/3/2018).

Erzaldi berharap, Sonia dapat memperkenalkan warisan kekayaan Babel tak benda itu di kancah internasional.

"Saya sudah minta untuk tim perancang Puteri Indonesia berdiskusi dengan ketua Dekranasda Babel, untuk rancangan kain cual Babel agar bisa dikenakan Sonia di ajang-ajang internasional maupun kesehariannya," katanya.

Ia berharap, Soni juga bisa melakukan promosi pariwisata Babel dalam berbagai kesempatan, namun Ia tak memungkiri tanggungjawab Sonia saat ini adalah untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

"Dengan terpilihnya sonia citra itu merupakan kebanggaan bagi kita xna Babek, sekarang menjadi PR kita mengemas agar sonia dikancah dunia dalam miss Universe dapat lebih memberikan promosi manfaat untuk Babel yang sekarang sedang gencar-gencarnya di bidang pariwisata," katanya.

Ia menyebutkan, berbagai masukan yang membangun harus disampaikan kepada Sonia, hal ini penting agar Sonia akan semakin membanggakan Indonesia dan juga Babel.

"Masukan kepada Sonia sangat perlu, apalagi untuk kebaikan, ini juga perlu dukungan dari stakeholder terkait.
Sekali lagi, ini berkah Sonia terpilih menjadi Puteri Indonesia dan waktunya sangat tepat saat kita sedang semangat-semangatnya mempromosikan pariwisata," katanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved