Bos Persija Sampaikan Pesan Sangat Prinsip pada Via Vallen, Marko Simic Malah Tinggalkan Persija

Rupanya, Marko Simic ternyata sudah meninggalkan Persija. Pesepak bola berusia 30 tahun ini pergi dari markas Persija...

Bos Persija Sampaikan Pesan Sangat Prinsip pada Via Vallen, Marko Simic Malah Tinggalkan Persija
net
Via Vallen 

POSBELITUNG.CO - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyampaikan sebuah pesan penting kepada penyanyi dangdut Via Vallen.

Pesan itu tak terlepas dari pemberitaan saat ini yang menyangkut tudingan pelecehan seksual terhadap Via Vallen dari seseorang yang diduga kuat pesepak bola asing ternama di Indonesia.

Via Vallen memang masih merahasiakan siapa nama pesepak bola yang mengirimkan pesan ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu itu.

Namun, banyak publik melayangkan tudingan bahwa pelakunya adalah penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Gede Widiade sejatinya tidak mau terpancing untuk berbicara panjang terkait masalah selera rendah (low taste) seperti itu.

Sebab, sampai saat ini masih belum ada kejelasan apakah memang betul Marko Simic yang melalukan tindakan tersebut atau bukan.

"No comment saya karena ini semua bisa terjadi dengan semua manusia," kata Gede Widiade kepada awak media, termasuk BolaSport.com dan SuperBall.id.

"Saya tidak mau ikut campur."

"Kebenaran itu saya masih belum tahu pasti," tandas pengusaha asal Surabaya itu.

Mantan Manajer Timnas U-23 Indonesia itu hanya berdoa agar para pencari keuntungan dari pemberitaan tersebut jangan sampai merusak karier Marko Simic.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved